Find Us On Social Media :

Dapat Pengalaman Baru, Ariel Tatum Curhat Soal Perannya di Film 'Selesai' Sebagai Istri Gading Marten

By Anggita Nasution, Selasa, 10 Agustus 2021 | 07:00 WIB

Ariel Tatum

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid ID - Lama tidak terlihat di layar kaca, akhirnya Ariel Tatum kembali main film.Ariel Tatum memerankan karakter Ayu yang tak lain sebagai istri Mas Broto yang diperankan oleh Gading Marten atau Mas Broto di film "Selesai".Ariel Tatum sangat berterima kasih bisa ikut terlibat di proyek film Selesai yang disutradarai oleh Tompi. "Aku senang banget si, jadi pertama kali aku diceritain Mas Tompi tentang project ini dia suruh aku baca dan aku tertarik banget sama karakter Ayu ini gitu."

"Dan aku senang banget dikasih kesempatan sama Mas Imam Darto untuk terlibat dalam pembentukan karakter Ayu," kata Ariel Tatum saat press conference film Selesai, Senin (9/8/2021).

"Karakter Ayu itu dia sesosok perempuan modern yang lembut yang sama suami tuh lembut tapi kompleks. Aku senang pertama kali Mas Darto kasih tau film ini. Dari awal aku interesting banget," tambahnya.Wanita berusia 24 tahun itu mengatakan jika karakter Ayu membuatnya sangat tertantang.

Apalagi ia sudah lama vakum akting. Dan ini pertama kalinya dirinya kembali beradu akting.

Baca Juga: Ngaku Tak Suka Cewek Agresif Usai Cerai dari Gisel, Gading Marten Ungkap Hal Ini yang Bikin Dirinya Risih dan Berujung Sering Ghosting