Sadar Dirinya Punya Banyak Haters, Krisdayanti Rutin Lakukan Ini untuk Mengontrol Emosinya Menghadapi Bully dari Netizen, Istri Raul Lemos: Siapa Sih yang Nggak Rungsing?

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 06:00
IG @krisdayantilemos

Krisdayanti

Suar.ID -Meski tak lagi terlalu aktif menyanyi, nama Krisdayanti nyatanya masih saja menjadi sorotan publik.

Terlebih saat skandal perselingkuhannya dengan Raul Lemos terbongkar ke publik.

Sampai akhirnya Krisdayanti memutuskan untuk cerai dari Anang Hermansyah, dan menikah dengan Raul Lemos.

Sosok Krisdayanti seolah mulai tenggelam dari layar kaca dan jarang muncul sebagai seorang diva.

Kini, Krisdayanti kembali kepada publik dengan identitas baru sebagai seorang anggota DPR.

Meski isu perselingkuhannya sudah tak lagi diperbincangkan, nyatanya Krisdayanti menyadari bahwa dirinya masih sering mendapat perundungan.

Bahkan, ibunda dari Aurel Hermansyah ini merasa perlu untuk rutin melakukan hal ini demi mengelola emosinya dalam menghadapi bully-an netizen.

Baca Juga: Padahal Sudah Hampir Punya Cucu, Mendadak Sifat Krisdayanti yang Bikin 'Repot' Dibongkar Yuni Shara: Karena Keadaan

Youtube.com

Atta ungkapkan keinginan terdalamnya pada sang mertua Krisdayanti.

Dilansir kanal Youtube Atta Halilintar (4/8/2021), Krisdayanti terang-terangan menceritakan bahwa dirinya sempat rungsing menghadapi perundungan di media sosial.

Sebagai publik figur, ia tidak menafiki bahwa resiko profesinya bisa mengundang pujian sekaligus hujatan.

Oleh sebab itu, ia merasa perlu mengelola kesehatan mentalnya sekaligus memanajemn emosinya dengan cara rutin berolahraga.

"Ternyata olahraga yang teratur itu bikin imun kita jadi lebih terbentuk, terus kita jadi lebih positive thinking dan gak terlalu gusar dalam segala hal," ungkap istri Raul Lemos ini.

Krisdayanti mengaku sejak muda memang hobi olahraga bahkan hingga kini di usianya yang menginjak 46 tahun.

Hal ini membuat Atta Halilintar sebagai menantu cukup kagum sebab kebiasaan olahraga bukanlah hal yang mudah untuk dibentuk.

Dari situlah mantan istri Anang Hermansyah ini menjelaskan alasannya mengapa ia rutin berolahraga setiap hari.

Baca Juga: Ayah Krisdayanti Meninggal Dunia, Reaksi Raul Lemos jadi Sorotan, Singgung Soal Pernikahannya dengan Mantan Istri Anang Hermansyah

Youtube Atta Halilintar
Youtube Atta Halilintar

Wawancara Krisdayanti dalam Youtube Atta Halilintar

"Siapa sih yang kadang nggak rungsing gitu ya, trus misalkan maaf, polanya gitu ya, kita dapat perundungan, bullyan, ada yang gak suka," ungkap Krisdayanti kepada menantunya.

"Netijen lah, haters haters," sela Atta Halilintar kepada ibu mertuanya.

"Tapi kadang kalo kita bisa atur pola (hidup kita), dan lebih bisa mencermati dengan mengolah apa sih yang disampaikan orang dengan lebih, kita amati, oh maksudnya begini... maksudnya begini," ujar Krisdayanti.

"Jadi kadang kita diam itu untuk bisa bernafas lebih rileks, untuk bisa mundur ke belakang, supaya kita bisa lihat perspektif masalahnya, oh... lebih jauh tuh begini," ungkap istri Raul Lemos.

Sejak menikah dengan Raul Lemos, nama Krisdayanti memang sering menjadi sorotan bukan karena karyanya, tetapi karena prahara rumah tangganya.

Terlebih saat perseteruan antara dirinya dengan Aurel Hermansyah.

Hal itu tentu mengundang beragam perundungan dari netizen di media sosialnya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kesal Bukan Main, Suaminya Akui Pernah Berhubungan dengan Wanita Lain Selama Pernikahan, Atta Halilintar: Relasi Kerja Cewek-cewek Banyak

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Youtube Atta Halilintar

Baca Lainnya