Kerap Pamer Foto Pesta Mewah, Jennifer Jill Ngaku Pakai Narkoba Sejak 2017, Alasannya Terpukul Ditinggal Pergi Orang Tercinta

Selasa, 03 Agustus 2021 | 08:27
Instagram

Jennifer Jill saat berpesta bersama anak sulungnya, Philo Armand dan teman-temannya. Jennifer Jill mengaku sudah memakai narkoba sejak tahun 2017.

Fotokita.net - Selebriti Jennifer Jill mengaku sudah memakai narkoba sejak tahun 2017. Ia beralasan menggunakan barang haram itu karena merasa terpukul usai ditinggal pergi orang tercinta untuk selamanya.

Padahal, istri Ajun Perwira ini kerap pamer foto pesta mewah melalui akun Instagram pribadinya. Ia terlihat selalu bahagia dan tak ada tanda-tanda ekspresi terpukul karena suatu masalah.

Dalam sebuah kesemapatan, pemilik nama lengkap Jennifer Jill Supit itu mengaku masih sering berpesta dan minum alkohol hampir setiap hari, meskipun di tempat miliknya sendiri. Bahkan, Jennifer Jill juga bertemu Ajun pertama kali ketika Ajun menjadi DJ tamu di lounge miliknya.

Usia Jennifer Jill yang menginjak 50 tahun tampaknya tidak menghalangi niatnya untuk terus menikmati hidup.Jennifer Jill pernah mengatakan kalau orang bekerja juga harus diimbangi dengan menikmati hidup.

Itu sebabnya, Jennifer Jill kerap mamerkan foto pesta mewahnya bersama sahabat dan geng sosialitanya. Malahan, ada salah satu foto yang menunjukkan dia sedang berpesta bersama salah satu anak laki-lakinya. Foto ini bisa dilihat dalam artikel ini.

Baca Juga: Terseret Kasus Narkoba Jennifer Jill Karena Barang Ini, Ternyata Celine Evangelista Jadi Saksi Polisi Datangi Rumah Istri Ajun Perwira

"Buat gue satu, enjoy life, lu udah kerja keras enjoy-in, jangan stingy, jangan pelit, lu mati enggak bawa harta. Nabung boleh tapi enjoy what you worked, dari karya lo," ucap Jennifer Jill.

Sejak menikah dengan Ajun Perwira, sosok Jennifer Jill atau Jennifer Ipel langsung mencuri perhatian.

Tak hanya dikenal jauh lebih kaya, Jennifer juga berusia 17 tahun lebih tua dari Ajun.

Jennifer Jill Supit merupakan anak dari artis senior Rae Sita Supit yang dikenal lewat film Cintaku di Kampus Biru.

Rae Sita cukup terkenal pada masanya, banyak judul film yang telah dibintanginya selain Cintaku di Kampus Biru.

Diantaranya adalah Rahasia Seorang Ibu (1977), Perawan Desa (1978), Gaung Pengantin (1974), Chicha (1976), Ratapan Anak Tiri II (1980), Pondok Cinta (1985).

Baca Juga: Bagian Dadanya Jadi Spot Favorit Sang Suami, Jennifer Jill Blak-blakan Minta Ajun Perwira Berhubungan Badan dengan Artis Ini, Ada Apa?

Instagram

Kerap pamer foto pesta mewah, Jennifer Jill mengaku sudah memakai narkoba sejak tahun 2017.

Jennifer merupakan ibu dari empat orang anak, di mana keempat anaknya semua adalah laki-laki. Dua anak tertuanya berprofesi sebagai pembalap.

Jennifer pernah menceritakan sumber kekayaan yang dimilikinya saat ini berasal dari orangtuanya dan juga dari mendiang suaminya, Maxwell Armand. Dari ceritanya pada Boy William, diketahui sumber kekayaan suaminya dulu dari usaha batu bara, pesawat dan lainnya.

Rupanya, sejak ditinggal pergi sang suami untuk selamanya, Jennifer Jill merasa terpukul berat. Dari situlah, Jennifer Jill mengaku mulai menggunakan narkoba.

Seperti kita ketahui,polisi menangkap Jennifer Jill bersama suaminya, Ajun Perwira, dan anaknya, Philo, di rumah mereka di kawasan Jakarta Utara pada 16 Februari 2021.

Saat penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,39 gram beserta alat isap atau bong.

Karena Jennifer Jill mengaku sebagai pemilik sabu tersebut, Ajun dan Philo diperbolehkan pulang. Hasil tes urine ketiganya juga dinyatakan negatif pengguna narkotika.

Baca Juga: Transfer Banyak Uang Hingga Hobi Party Tiap Malam, Bisnis Batu Bara Suami Pertama Jennifer Jill Sudah Bangkrut Sejak Sebelum Pandemi, Ini Penyebabnya

Instagram

Jennifer Jill saat berpesta bersama anaknya dan teman-temannya. Jennifer Jill mengaku sudah memakai narkoba sejak tahun 2017.

Kini, Jennifer Jill kembali menjalani sidang terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Agenda sidang kali ini adalah pembacaan nota pembelaan atau pledoi Jennifer Jill yang diwakilkan kuasa hukumnya, Sahala Siahaan.

Dalam sidang yang digelar kemarin, terungkap fakta baru tentang alasan Jennifer Jill mengkonsumsi narkoba. Disebut karena saat itu Jennifer Jill mengalami masalah pada bisnisnya.

"Situasi pandemi kan semua berdampak. Satu secara bisnis dia juga, kedua karena keluarganya," ujar Sahala Siahaan saat ditemui usai sidang Jennifer Jill.

Selain itu, disebut juga Jennifer Jill pernah menggunakan narkoba pada 2017. Saat itu Jennifer Jill sudah menjalani rehabilitasi dengan menyerahkan diri ke BNN.

Pada 2017, Jennifer Jill mengaku sudah menggunakan narkoba jenis sabu karena depresi. Rasa depresi dan terpukul berat itu didapatkan saat suami pertamanya meninggal dunia.

Baca Juga: Digadang-gadang Warisi Harta Segunung, Ternyata Perusahaan Tambang Mendiang Suami Jennifer Jill Sudah Bangkrut Hingga Ditendang dari Bursa Saham

Instagram

Jennifer Jill saat berkumpul bersama keluarganya. Jennifer Jill mengaku sudah memakai narkoba sejak tahun 2017.

"Jadi pada tahun 2017 kalau tidak salah, dia pernah menggunakan, konsumsi dari pada narkotika," lanjut Sahala Siahaan.

"Jadi pada saat itu dia mengalami kondisi bahwa suaminya terdahulu meninggal dunia," katanya lagi.

Saat itu Jennifer Jill disebut sangat merasa depresi. Kehilangan suami pertamanya itu membuat pukulan besar bagi Jennifer Jill.

"Itu pukulan berat bagi dia. Nah pada saat dia mengalami masalah itu dia depresi," sambung Sahala.

Diketahui Jennifer Jill dituntut enam bulan penjara dipotong masa tahanan atau tiga bulan rehabilitasi oleh JPU atas kasus penyalahgunaan narkoba. Tuntutan itu dibacakan JPU dalam sidang pembacaan tuntutan pada 26 Juli 2021.

Baca Juga: Pantas Rela Dinikahi Adilla Dimitri 12 Tahun Lalu, Ternyata Suami Wulan Guritno Banyak Hasilkan Uang dari Profesi Mentereng Ini

Instagram

Jennifer Jill saat berpesta bersama Ajun Perwira dan teman-temannya. Jennifer Jill mengaku sudah memakai narkoba sejak tahun 2017.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya