Find Us On Social Media :

Sebelum Video Ciuman dengan Adhisty Zara Tersebar, Okin Mantan Suami Rachel Vennya Dinilai Lakukan Kekerasan Seksual pada Wanita

By Hana Futari, Minggu, 1 Agustus 2021 | 12:13 WIB

Niko Al Hakim

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya tengah menjadi sorotan lantaran video ciumannya dengan Adhisty Zara bocor ke publik.

Rupanya, sebelum video ciuman dengan Adhisty Zara tersebar, Niko Al Hakim dinilai melakukan kekerasan seksual pada seorang wanita.

Saat itu, Niko Al Hakim tengah melakukan live Instagram bersama dua teman laki-laki yang salah satunya adalah Hassan Alaydrus atau yang akrab disapa Baba.

Dalam video live tersebut, Niko Al Hakim alias Okin mengundang salah satu followers wanita untuk bergabung bersama mereka.

Syarat yang harus dilakukan wanita untuk terpilih bergabung dalam live tersebut harus menuliskan kalimat yang terdengar senonoh.

Setelah salah satu wanita bergabung, Niko Al Hakim pun menyuruh followers tersebut untuk melakukan gerak tubuh yang juga tak senonoh.

Ayah dua anak itu menyuruh wanita tersebut untuk mengangkat jarinya dan melakukan gerakan menghisap dengan mulut seolah tengah menggoda Hassan Alaydrus.

Baca Juga: Ramai Video Ciuman Adhisty Zara dan Okin Mantan Suami Rachel Vennya, Ibunda Ungkap Butuh Waktu untuk Mencerna

"Coba tangan kamu kayak gitu (mengacungkan jari telunjuk ke dekat mulut)," kata Niko Al Hakim kepada wanita tersebut seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram @mak_nyinyir.

Hassan Alaydrus pun tampak terganggu dengan apa yang dilakukan oleh Niko Al Hakim dan meminta mantan suami Rachel Vennya itu untuk menghentikan aksinya.

"Kin kin jangan kin, gue bukan orangnya," kata Hassan Alaydrus.