Find Us On Social Media :

Tak Kehabisan Akal Meski Ulang Tahun Bambang Trihatmodjo Terhalang Pandemi, Begini Cara Mayangsari Rayakan Momen Kelahiran sang Pangeran Cendana, Jauh dari Kata Mewah!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 23 Juli 2021 | 15:12 WIB

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

Grid.ID –Statusnya sebagai istri Bambang Trihatmodjo sekaligus menantu Keluarga Cendana membuat kehidupan penyanyi Mayangsari tak pernah absen diperbincangkan.

20 tahun adem ayem menyandang gelar mantu Keluarga Cendana, Mayangsari rajin membagikan potret kemesraannya dengan sang suami, Bambang Trihatmodjo.

Terlebih lagi Mayangsari kerap dimanjakan dengan gelimangan harta dari Bambang Trihatmodjo yang merupakan seorang konglomerat tajir.

Ya, Bambang Trihatmodjo sendiri termasuk dalam jajaran konglomerat tajir Tanah Air.

Melansir Kompas.com pada 19 September 2020, putra mantan presiden Soeharto itu merupakan pendiri Bimantara Citra yang saat ini berubah menjadi PT Global Mediacom Tbk.

Perusahaan yang dirintis tahun 1981 tersebut didirikannya berkongsi dengan empat kawannya yakni Mochamad Tachril, Rosano Barack, Indra Rukmana, dan Peter F Gontha.

Pundi-pundi rupiah sang Pangeran Cendana semakin menggunung lantaran perusahaan Bimantara membawahi seabrek gurita bisnis.

Meskipun begitu, Bambang Trihatmodjo tak lantas jumawa atas harta kekayaan yang dimiliki.

Baca Juga: Selama Ini Nyaris Tak Diketahui Publik, Tengok Wajah Saudara-saudara Mayangsari di Purwokerto, Mirip Semua dan Tak Kalah Menawan dari Permaisuri Bambang Trihatmodjo!