Find Us On Social Media :

Bantu Penanggulangan Covid-19, Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas Kirim Dispenser ke Wisma Atlet Jakarta

By Grid, Jumat, 23 Juli 2021 | 09:20 WIB

(Ki-Ka) Koordinator Logistik Umum RS Darurat Wisma Atlet Mayor CKM Sulistyono, Anggota Sub Bidang Pembelian dan Pengadaan Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas Indarto.

Grid.ID - Tingginya jumlah pasien Covid-19 di Indonesia masih menjadi perhatian serius.

Tak hanya pemerintah, masyarakat dari beragam kalangan pun berlomba-lomba menyalurkan bantuan dalam bentuk apapun guna menangani masalah dampak dari pandemi.

Seperti halnya yang dilakukan Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas (DKK).

Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas menyalurkan 10 unit standing dispenser untuk RS Darurat Penanggulangan Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat (22/07/2021).

Penyaluran bantuan ini untuk mendukung kebutuhan Wisma Atlet sehingga penanganan Covid-19 bisa semakin baik, dan pasien Covid-19 dapat terlayani secara maksimal.

 Baca Juga: Berlangsung di Tengah Pandemi Covid-19, Simak Rangkaian Acara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 yang Akan Dihadiri Kaisar Jepang!

“Dispenser ini merupakan salah satu fasilitas pendukung yang cukup penting baik untuk pasien maupun tenaga kesehatan yang bertugas di RS Darurat Penanggulangan Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat."

"Mudah-mudahan bantuan dari pembaca Kompas ini walaupun tidak bisa memenuhi semua kebutuhan yang ada setidaknya bisa sedikit membantu kebutuhan fasilitas pendukung di RS Darurat Penanggulangan Covid-19 Wisma Atlet,” ujar Anggota Sub Bidang Pembelian dan Pengadaan Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas Indarto.

Bantuan 10 unit standing dispenser diterima oleh Koordinator Logistik Umum RS Darurat Wisma Atlet Mayor CKM Sulistyono.