Dulu Sempat Menghina dan Menuduhnya Open BO, Nadia Christina Kini Memohon Maaf Secara Langsung dengan Ratu Rizky Nabila Usai Rumah Tangganya Kisruh

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:00
Tangkaplayar YouTube/MAIA ALELDUL TV

Nadia Christina meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila lewat video call bersama Maia Estianty.

GridHITS.id- Setelah beberapa bulan lalu nama Nadia Christina menjadi perbincangan di sosial media.

Pasalnya, Nadia Christina menikah dengan pemain sepakbola, Alfath Fathier.

Kabarnya saat pernikahan mereka berlangsung, Alfath masih menjalani proses perceraian dengan mantan istri Ratu Rizky Nabila.

Hingga, pada akhirnya Nadia dibilang menjadi perempuan yang mengambil suami orang.

Antara ketiganya pernah terjadi masalah yang cukup kisruh, terutama yang paling diingat dari banyak orang adalah perkataan Nadia kepada Ratu.

Nadia sempat melontarkan tudingan kepada Ratu yang menyebut ASI nya beracun.

Tak hanya itu, ia juga menuduh Ratu yang sedang hamil hasil dari Open BO alias terlibat prostitusi online, yang tentu sangat menyakiti hatinya.

Baca Juga: Dapat KDRT Dari Alfath Fathier Walau Baru 4 Bulan Menikah, Nadia Christina Akui Trauma Berat: 'Aku Dipukul, Diludahi, Tendang, Cekik'

Namun, yang mengagetkannya kembali baru-baru ini Nadia Christina mengunggah Instagram Stories yang menunjukkan bahwa dirinya sedang mengalami KDRT.

Nadia mengalami kekerasan yang dilakukan suami ketika dirinya sedang dalam perawatan karena terpapar Covid-19.

Banyak warganet yang beranggapan bahwa Nadia Christina ini mendapatkan karma dari apa yang sudah dirinya perbuat dengan Ratu.

Pada akhirnya, setelah ditemui oleh Maia Estianty melalui kanal Youtube miliknya MAIA ALELDUL TV, Nadia mengungkapkan rasa menyesalnya.

Nadia juga sempat menceritakan bahwa setelah mendapatkan perlakuan KDRT dari Alfath, dirinya langsung memikirkan Ratu dan segera meminta maaf.

"Alhamdulillah udah minta maaf bunda, kejadian itu bener-bener bikin saya keinget Ratu nih. Wah ini gue bikin salah nih, ini karma gue nih, gue harus minta maaf sama Ratu," ungkap Nadia kepada Maia.

"Saya spontan voice note, chatting," lanjutnya.

Nadia juga mengungkapkan rasa meminta maafnya terhadap orangtuanya, terutama ibunya.

"Untuk mama dulu bunda, maafin aku yang batu ini, maafin udah bikin mama malu," ujar Nadia mengungkapkan maaf.

Baca Juga: Bak Kena Kutukan Rebut Suami Orang dan Sekarang Kena KDRT Juga, Nadia Christina Kini Ngaku Jika Ia Hamil di Luar Nikah dengan Alfath Fathier: 'Mau Nggak Mau Harus Ada Pernikahan'

Sambil meneteskan air mata, Nadia juga mengungkapkan rasa menyesalnya atas tindakan yang pernah dirinya lakukan.

Maia akhirnya berinisiatif untuk mempertemukan Nadia dan Ratu dalam sambungan video call.

Dalam video tersebut, Nadia meminta maaf secara langsung kepada Ratu.

"Untuk Ratu, maafin kakak ya," ujar Nadia.

Ternyata, Ratu juga langsung membalas permintaan maaf Nadia.

"Aku juga minta maaf ya kak, buat semuanya. Ya apapun itu semuanya sudah digariskan sama yang di atas. Aku mau marah tapi udah lewat juga," tutur Ratu sambil terbata-bata.

Baca Juga: Bak Kena Kutukan Akibat Rebut Suami Orang, Dulu Hina Rizky Nabila kini Nadia Christina Dihajar Alfath Fathier Saat Sedang Derita Demam dan Sesak Akibat Covid-19 : Bonyok

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya