Find Us On Social Media :

Tak Banyak yang Tau, Indra Rudiansyah, Orang Indonesia yang Terlibat Penemuan Vaksin AstraZeneca Ternyata Awalnya Sedang Teliti Hal Ini

Ikut Terlibat dalam Penemuan Vaksin AstraZeneca, Sosok Mahasiswa Asal Indonesia Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan

GridHot.ID - Untuk menangkal virus Covid-19, kini dunia telah memiliki beberapa vaksin.

Salah satunya adalah AstraZeneca (AZ) yang berasal dari Inggris.

Vaksin Covid-19 AstraZeneca merupakan salah satu vaksin yang juga digunakan oleh Pemerintah Indonesia untuk program vaksinasi di Tanah Air.

Penemu vaksin ini adalah seorang ilmuwan yang bernama Sarah Gilbert.

 Baca Juga: Ahok Sebut Sang Istri Nangis-nangis, Puput Nastiti Devi Diam-diam Hamil Anak Lagi, Namun Positif Covid-19 Sampai Membuatnya Salahkan Diri

Dilansir Gridhot.ID dari Kompas, Sarah Gilbert tak sendirian dalam proses menemukan vaksin AstraZeneca (AZ) untuk menangkal Covid-19.

Sosoknya menjadi sorotan saat hadir di lapangan Wimbledon untuk menonton pertandingan tenis hari pertama di zona Kerajaan Inggris.

Mendapat undangan secara khusus, Sarah Gilbert mendapat tepuk tangan dan standing ovation dari para penonton menjelang pertandingan pembuka.

Selain Sarah, rupanya ada orang Indonesia yang juga turut berperan dalam proses pembuata vaksin Covid-19 AstraZeneca.

 Baca Juga: Gibran Rakabuming Raka Positif Covid-19 Usai Berkunjung ke Tempat-tempat Rawan, Begini Kondisi Jan Ethes dan Selvi Ananda

Diberitakan Kompas.com, disebutkan Indra Rudiansyah merupakan salah satu pemuda Indonesia yang terlibat langsung dalam proses pembuatan vaksin AstraZeneca.

Ia juga turut hadir dalam pertandingan tenis pertama di Lapangan Wimbledon, Inggris.