Dijamin Bikin Pasangan Ketagihan Kepengin Terus, Cukup Konsumsi Obat Kuat dari Bahan Bumbu Dapur Satu Ini, Minum Air Rebusannya Sebelum Beraksi di Ranjang

Jumat, 16 Juli 2021 | 17:33
123rf.com

Rimpang Kunyit sebagai obat kuat pria

Suar.ID - Tidak merasa puas dan klimaks di atas ranjang menjadi masalah besar hidup berumah tangga.

Harus terjadi kerjasama antara suami dan istri agar pasangannya klimaks berkali-kali.

Terlebih bagi seorang pria, untuk membuat perempuan klimaks di atas ranjang, selain olahraga dan tidur cukup, makanan bergizi pun juga sangat diperlukan.

Baca Juga: Buang Jauh-jauh Obat Kuat Anda, 4 Cara Sehat Ini Dijamin Bikin Tahan Lama di Ranjang

Tak sedikit yang menggunakan ramuan tradisional sebagai obat kuat.

Salah satunya adalah minuman alami dari salah satu keluarga rimpang berikut ini.

Semua rimpang asli Indonesia memang mempunyai khasiat yang menakjubkan bagi kesehatan, juga imunitas, termasuk daya tahan untuk kebutuhan seksual.

Nah, untuk kebutuhan seksual pria, supaya bisa membuat perempuan klimaks saat bersenggama adalah rimpang kunyit.

Sebelum masuk ke pembahasan membuat olahan rimpang kunyit untuk kekuatan seks pria, baiknya ketahui terlebih dahulu, kebersihan rimpang kunyit yang akan dibuat minuman obat kuat.

Setelah itu perhatikan juga, bahan dan peralatan yang akan digunakan.

Cuci bersih terlebih dulu sebelum digunakan mengolah rimpang kunyit untuk obat kuat pria

Dalam penggunaan wadah untuk mengolah rimpang kunyit menjadi minuman obat kuat pria, ada yang harus diperhatikan baik-baik.

Baca Juga: Ini Jurus Tahan Lama Di Ranjang, Cukup Kunyah Bumbu Dapur 1 Ini Dijamin Pasangan Anda Langsung Ketagihan, Benar-benar Obat Kuat Alami

Dilarang menggunakan wadah berbahan logam saat meracik rimpang kunyit untuk dijadikan obat kuat.

Kecuali wadah tersebut berbahan stainless steel kualitas tinggi.

Hal ini dikarenakan ada beberapa zat aktif yang dapa bereaksi dengan logam dari wadah yang digunakan.

Sebaiknya menggunakan wadah, seperti kaca tahan panas, keramik, dan porselen.

Selain wadah, saringan juga tak luput dari perhatian. Terkadang ada yang mengklaim saringannya berbahan stainless steel, tapi tetap saja mudah berkarat.

Sebaiknya gunakan bahan plastik nilon. Jadi ketika menyaring tetap aman.

Harus diingat untuk pembuatan dari bahan segar sebaiknya dikonsumsi di hari yang sama (rebusan). Jangan disimpan dan dipanaskan lagi, tentu manfaatnya akan berkurang.

Mengutip dari Mens Health kenapa rimpang kunyit baik untuk obat kuat pria, Penelitian mengungkap bahwa kunyit efektif meningkatkan ingatan orang hampir 30 persen dan mengurangi depresi, yang menjadi salah satu penyebab gairah seksual pria menurun.

Baca Juga: Pasangan Anda Dijamin Ketagihan Kepengin Terus, Inilah Obat Kuat Alami Dari Bahan Dapur Warisan Nenek Moyang Bangsa Indonesia, Ampuh Khasiatnya

Disamping itu, tim peneliti dari University of Guelph di Ontario, Kanada, menemukan bahwa rimpang kunyit mampu membangkitkan gairah seksual seseorang.

Bahkan, kemampuan kunyit lebih dahsyat dari makanan afrodisiak lainnya seperti cokelat hitam.

Hasil tersebut didapatkan setelah menguji ratusan studi tentang bahan-bahan afrodisiak, yang selama ini diklaim mampu memberikan peningkatan seksual secara psikologis dan fisiologis.

Hasilnya, kunyit adalah bumbu dapur yang mampu memperbaiki fungsi seksual manusia.

Untuk membuat rimpang kunyit menjadi obat kuat pria sehingga bisa memuaskan perempuan di atas ranjang, rendam kunyi dalam cairan panas selama 15 menit lalu diamkan.

Minum ramuan kunyit ini sebelum berhubungan intim. Lalu buktikan kekuatannya sampai bisa memuaskan perempuan hingga klimaks.

Baca Juga: Suami Anda Pecinta Kopi? Berbahagialah! Karena Ternyata Kandungan dalam Kopi Baik untuk Menambah Kemesraan Anda dan Suami, Tak Percaya? Ini Penjelasannya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : GridHealth.ID

Baca Lainnya