Find Us On Social Media :

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diamankan Polisi Gegara Terjerat Kasus Penyalahgunaan Barang Haram, Anindya Bakrie Berikan Dukungan Moral Buat Kedua Adiknya: Semoga Ini Menjadi Catatan Berharga

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 11 Juli 2021 | 13:04 WIB

Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, dan Anindya Bakrie

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza

Grid.ID - Sebagai seorang kakak, Anindya Bakrie langsung memberikan dukungan moral untuk kedua adiknya yang terjerat kasus narkoba.

Seperti yang kita tahu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini tengah diringkus pihak kepolisian lantaran kasus penyalahgunaan narkoba.

Melalui media sosialnya, Anindya Bakrie mengunggah potret kebersamaannya dengan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

"Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil."

"Demikian pula dengan kedua adik saya," tulis Anindya Bakrie di akun Instagramnya.

Anindya Bakrie lantas menambahkan bahwa kedua adiknya telah menyadari kesalahan mereka.

Nia dan Ardi disebut telah meminta maaf dengan tulus pada keluarga maupun publik.

Baca Juga: Tertunduk Pilu hingga Banjir Air Mata di Kantor Polisi Jakarta Pusat, Suara Nia Ramadhani Bergetar Hebat saat Meminta Maaf Kepada Publik : Saya Minta Maaf yang Sebesar-besarnya..

"Keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat," lanjutnya.

Anindya Bakrie juga menambahkan bahwa pihak keluarga telah memaafkan dan memberi nasihat untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Ia menambahkan bahwa pihak keluarga berharap, peristiwa penangkapan terkait narkoba ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.