Jauh-jauh Hari Sebelum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Nyatanya Mbak You Sempat Ramalkan Keluarga Artis yang Terciduk Pakai Barang Haram Sebelum Meninggal Dunia, Sebut Juga Satu Keluarga Pecandu: Banyak yang Terungkap!

Jumat, 09 Juli 2021 | 14:33
Kolase Instagram @ramadhanibakrie & @mbakyou17

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Mbak You

Suar.ID - Kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini memanglah langsung membuat masyarakat Indonesia heboh.

Pasalnya, pasangan suami istri ini ditangkap terkait kasus narkoba.

Bahkan, kabar penangkapan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ini membuat keduanya jadi perbincangan panas hingga trending topic di Twitter.

Tak disangka, kabar ditangkapnya kedua pesohor Tanah Air ini mengingatkan netizen akan ramalan Mbak You semasa hidup.

Baca Juga: Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Nggak Muncul Batang Hidung Mereka Saat Jumpa Pers Penangkapan Keduanya Terkait Narkoba, Ada Saja Alasan Pihak Kepolisian: Keduanya Sedang Tes Rambut

Kala itu Mbak You ini ungkap tentang keluarga artis yang memakai narkoba.

Dilansir Grid.ID, kebernaran Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi karena narkoba ini akhhya terjawab dalam konferensi pers yang digelar polisi di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memastikan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Di hadapan awak media, Yusri Yunus pun membeberkan kronologi bahwa sang artis ini diamankan di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7).

Baca Juga: Seolah Mirip Seperti Personel Slank, Wajahnya Nampak Kurus dan Pucat Tak Segar, Nia Ramadhani Dapat Komentar Pedas dari Netizen: Waktu Aku Lagi Tinggi, Hilang Akal Sehatku

Penangkapan ini pun buntut dari diamankannya sosok berinisial ZN yang ternyata adalah sopir keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Kata Yusri, bersama ZN ini ditemukan satu klip narkotika jenis sabu-sabu yang diakui milik Nia Ramadhani.

Tangkap layar kanal YouTube KOMPASTV

Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus dalam konferensi pers penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus narkoba

“Kronologi sekitar pukul 9 Pagi Satresnarkoba Jakarta Pusat dapat informasi bahwa saudari RA sering menggunakan sabu-sabu ini, yang bertempat tinggal di daerah Pondok Pinang atau Pondok Indah,” ujar Yusri Yunus dikutip dari Kompas.com.

“Itulah kemudian penyidik melakukan penggeledahan di kediaman sodara RA dan ditemukan RA di dalam rumah.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu Sekarang! Ternyata Bumbu Dapur Ini Sangat Efektif Usir Ketombe

"Hasil penggeledahan ditemukan bong atau alat hisap sabu di sodari RA,” Kabid Humas Polda Metro Jaya itu menambahkan.

Sedangkan, keterlibatan sosok berinisial AAB yang diduga adalah Ardi Bakrie baru terungkap saat penggeledahan.

“Saat di TKP sodara AAB tidak ada, sehingga sodara ZN dan RA dibawa ke Polres Metro Jakpus. Barulah RA hubungi suaminya.

"Setelah Isha, jam 20.00 WIB, sodara AAB datang untuk menyerahkan diri,” kata Yusri Yunus.

Baca Juga: Masih Saja Banyak Orang yang Takut Divaksin, Orang Hebat Asal Indonesia ini Pun Bocorkan Efek Samping Covid-19 yang Sebenarnya, Ternyata Sama Sekali Gak Berbahaya Loh!

Ketiganya pun kini menjalani pemeriksaan insentif yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Kendati demikian, bisa dipastikan kalau ketiganya ini positif metafetamin usai melakoni tes urin hingga langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Tak disangka jauh sebelum kejadian ini, mendiang Mbak You ini pernah meramalkan artis yang tertangkap narkoba saat membuat terawangan menyambut tahun 2020.

Mbak You pun khususnya lagi menyebutkan kalau artis ini adalah satu keluarga.

Baca Juga: BERITA TERPPOPULER: Mengaku Bukan PSK, Mahasiswa Ini Bisa Hasilkan 43 Juta Sebulan Usai Bertemu Sugar Daddy | Wenny Ariani Yang Mengaku Dihamili Rezky Aditya Ternyata Sudah Bersuami Tapi...

Sang paranomal juga ternyata pernah meramalkan jika akan ada lebih banyak publik figur yang dutangkap karena kasus narkoba.

Bahkan artis-artis ini akan membuat banyak orang tercengan.

Kolase Instagram @ramadhanibakrie & @mbakyou17

Heboh Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ditangkap Polisi karena Narkoba, Mbak You Ternyata Pernah Ramalkan tentang Keluarga Artis yang Terciduk Pakai Barang Haram: Satu Keluarga Pecandu

Mbak You pun sempat membeberkan beberapa inisial artis yang akan terciduk karena narkoba.

"Ada inisial G, ada juga insial A, bintang lama. Ada juga orang lama yang udah pernah kena kasus (narkoba) juga terungkap," terang Mbak You.

Baca Juga: Seorang Wanita Pergi ke Rumah Sakit setelah Alami Luka di Sekitar Hidung dan Mata, Dokter Memeriksa dan Kaget Saat Tahu Ada Benda Ini yang Tersangkut di Dalam Tengkorak Pasiennya

"Banyak yang terungkap, dalam satu keluarga ternyata juga pecandu narkoba," ungkap Mbak You.

Meski tak gamblang disebutkan, akan ada artis satu keluarga terjerat kasus narkoba, namun Mbak You tak tersedia membeberkannya lebih lanjut.

Baca Juga: Lagi Enak-enak Tidur Malam Malah Mimpi Melihat Anak Ayam Menetas, Kehidupan Pria ini Esoknya Langsung Berubah Usai Mendapatkan Kemakmuran, Terungkap Inilah Arti Mimpi Melihat Anak Ayam

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya