Find Us On Social Media :

Minum Obat Cacing Ivermectin, Karyawan Susi Pudjiastuti Dinyatakan Sembuh dari Covid-19 Setelah Hari ke-7, Sang Mantan Menteri: Alhamdulliah...

Susi Pudjiastuti

GridHot.ID - Mantan Menteri Kelautan Perikanan Susi Pudjiastuti sempat dilanda galau kala delapan karyawannya terpapar Covid-19.

Dari total karyawannya yang terpapar Covid-9 tersebut, lima diantaranya isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

Sementara sisanya melakukan isolasi di lokasi kerjanya, yakni di tempat Susi Pudjiastuti.

"Covid itu nyata dan dekat dengan kita. 8 orang dari karyawan kita kena, 3 isolasi mandiri di tempat kita, yang lainnya di rumah masing-masing," ucap Susi dalam ceritanya melalui video yang beredar, Rabu (30/6/2021), dikutip GridHot.ID dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Di Facebook Sok Jago Tantang Satgas Covid-19, Warung Burjo Ini Langsung Dijebol Satpol PP Sampai Kursi dan Mejanya Disita, Ternyata Ini Permasalahannya

Ditengah kegalauannya, Susi Pudjiastuti menghubungi Erick Thohir.

Ia menghubungi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu karena beredar kabar di berbagai media tentang hasil riset Ivermectin yang cocok untuk terapi pemulihan pasien yang terpapar Covid-19.

"Di tengah kegalauan saya harus menghubungi Pak Erick Thohir atas ada beberapa riset yang muncul tentang ivermectin," ujarnya.

Setelah mengkonsumsi obat tersebut, para karyawan Susi Pudjiastuti berhasil sembuh dari Covid-19 dalam kurun waktu 7 hari.

Baca Juga: Liburan ke Turki Berujung Positif Covid-19, Dara Arafah Merasa Bersalah, Kini Jalani Isoman Selama 10 Hari: Harusnya Aku Lebih Kuat dan Bisa Jaga Diri...