Beda Pendapat Jauh dengan Rezky Aditya Soal Perselingkuhan, Citra Kirana Tegaskan Hal Ini Kepada Rezky Aditya Sebelum 'W' Muncul ke Publik

Rabu, 30 Juni 2021 | 18:19
Kolase Instagram @citraciki & @therealrezkyadhitya

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Suar.ID - Pertikaian antara Rezky Aditya dan wanita berinsial W yang mengaku memiliki anak darinya masih belum menemukan titik terang.

Melalui kuasa hukumnya, 'W' telah memberikan somasi kepada Rezky Aditya, namun nihil.

'W' yang segera ingin mendapatkan kejelasan terkait status anaknya, akhirnya menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Baca Juga: Sosok W Terbongkar? Ditemukan Sebuah Video Lawas yang Menangkap Seorang Perempuan Di Balik Selimut Kamar Rezky Aditya, Suami Citra Kirana Gelagapan Ketika Ditanya Siapa Wanita yang Tidur di Kamarnya Itu

Gugatan tersebut adalah soal perbuatan melawan hukum yang diantaranya menuntut Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA.

"Kemarin sudah kita daftarkan di Pengadilan Negeri Tangerang, gugatannya perbuatan melawan hukum. Intinya sama seperti gugatan perdata lain ya, cuman ini masalah anak."

"Kita minta pengakuan dan tes DNA," ujar kuasa hukum 'W', Ferry Aswan, dikutip dari Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Selasa (29/6/2021).

'W' memang belum mau menapakkan wujudnya ke publik, namun ia sudah mengklarifikasi melalui panggilan telepon.

Berbeda dengan Rezky Aditya yang memilih untuk tutup mulut dan hanya menebar senyuman saat ditemui wartawan.

Baca Juga: Selama Ini Nggak Pernah Ngomong Sendiri di Depan Umum Atas Gugatannya pada Rezky Aditya, Sosok W Beberkan Alasan Tak Pernah Muncul ke Publik

Citra Kirana yang saat itu berada di sebelah Rezky pun hanya bisa tersenyum dan berbicara singkat seakan tak mau membahas soal permasalahan suaminya dengan 'W'.

"Iya doain ya. Baik Alhamdulillah, Amin. Makasih ya," ucap Citra Kirana sambil berjalan memasuki rumah, dikutip dari Youtube Esge Entertainment.

Semenjak menikah pada 2019 lalu, pasangan tersebut memang selalu terlihat harmonis.

Karenanya, netizen pun bertanya-tanya soal kebenaran dari pemberitaan soal Rezky Aditya yang selama ini beredar.

Lantas bagaimana sebenarnya Citra Kirana merespon kasus sang suami?

Merujuk pada video yang diunggah Venna Melinda 1 bulan lalu, Citra Kirana ternyata sudah menegaskan satu hal kepada Rezky Aditya.

Sang aktris mengaku tak bisa mentolerir jika ada perselingkuhan dalam hubungan pernikahannya.

Baca Juga: Di Tengah Isu Dirinya yang Punya Anak di Luar Nikah dengan Sosok Wanita Berinisial W, Kini Video Jadul Rezky Aditya yang Kepergok Sekamar dengan Seorang Wanita Kembali Viral, Wah Siapa Nih?

Sedangkan rezky justru memaknai perselingkuhan dengan arti yang berbeda jauh dengan Citra.

"Selingkuh menurut aku pacaran ya, bukan yang selingkuh chat sama teman doang sih nggak," ucap Rezky.

"Gak bisa kalau aku, kalau aku gak bisa mentolerir selingkuh sih, kalau selingkuh ya udah, selesai," sambung Citra, dikutip dari Youtube Venna Melinda Channel.

Meskipun hubungan antara 'W' dan Rezky Aditya terjadi jauh sebelum menikah dengan Citra Kirana, namun tetap saja pemberitaan seperti ini tentu seakan menjadi mimpi buruk bagi setiap pasangan.

Baca Juga: Mati-matian Gugat Rezky Aditya Tapi Tak Kunjung Juga Mendapat Respon, Wanita Berinisial W ini Mengaku Siap Tampil di Publik Demi Mendapatkan Pengakuan Anak dari Sang Artis Asalkan Suami Citra Kirana ini Sudah Penuhi Syarat ini, Apa Nih?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya