Find Us On Social Media :

Jelas-jelas Masih Miliki Hubungan Darah Dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela Malah Tegas Tolak Keinginan Suami Untuk Pajang Potret Wanita Ini di Kamar, Alasannya Bikin Tercengang

By Luvy Octaviani, Selasa, 29 Juni 2021 | 14:42 WIB

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

GridPop.ID - Mulan Jameela dan Ahmad Dhani hidup adem ayem dan harmonis hingga saat ini.Jika menilik ke belakang, perjalanan keduanya hingga sampai di posisi ini memang tak mudah.Bagamiana tidak? Mulan Jameela sempat dituding merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty yang dulu merupakan rekan duetnya di duo ratu.Bertahun berlalu, kini baik Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah membuka lembaran baru memiliki pasangan masing-masing.

Baca Juga: Rekaman Video Lawas Jadi Bukti Pernah Kumpul Kebo, Rezky Aditya Kelabakan Sendiri hingga Mati Kutu Saat Jelaskan Sosok sang Wanita: Eee.. Nggak Tahu...Beberapa waktu lalu, kediaman mewah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sempat terekspos.Dikutip dari laman Grihot.ID pada artikel 2020 lalu, Isi rumah Ahmad Dhani yang terletak di kawasan Pondok Indah ini terungkap lewat YouTube TAULANY TV.Andre juga diberi kesempatan untuk melihat-lihat foto silsilah keluarga Dhani.