Find Us On Social Media :

Usai Semprot Najwa Shihab, Jerinx SID Senggol Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Suami Nora Alexandra Beri Sindiran Pedas Soal Endorse Covid-19: Ada Kekuatan Tak Terlihat yang Mengatur Konten

Usai Semprot Najwa Shihab, Jerinx SID Senggol Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Suami Nora Alexandra Beri Sindiran Pedas Soal Endorse Covid-19: Ada Kekuatan Tak Terlihat yang Mengatur Konten

GridHot.ID - Pernyataan Jerinx SID kembali menuai sorotan publik.

Usai keluar dari penjara pada 8 Juni 2021, drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx kembali menyulut kehebohan di jagat maya.

Dilansir Tribunnewsmaker.com, setelah menantang Najwa Shihab, kini Jerinx SID tampak menyenggol pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Menilik dari akun Instagram @jerinxsid pada Minggu (27/6/2021), sang drummer terlihat membagikan video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tengah mempromosikan alat swab antigen.

Layaknya artis pada umumnya, Raffi dan Nagita menyebut alat swab antigen yang ia promosikan tersebut memiliki bahan yang cukup lembut.

 Baca Juga: Di Depan Atta-Aurel Nagita Slavina Izinkan Raffi Ahmad untuk Berpoligami Namun dengan 1 Syarat Ini: Aku Nggak Boleh Ngelawan

Maka dari itu ia menyarankan khalayak ramai menggunakan produk yang ia promosikan karena dinilai nyaman untuk digunakan, dan memiliki tingkat akurasi cukup tinggi untuk mendeteksi Covid-19.

Mengetahui hal itu, Jerinx pun menilai bahwa pasangan sultan Andara tersebut menerima endorse Covid-19 gratisan lantaran bayarannya tidak sesuai dengan jumlah kekayaan mereka.

"Mas & Mbak di video ini bukannya KAYA RAYA BANGET ya?

Sorry sorry ternyata gw halu," tulis Jerinx pada keterangan video dikutip Tribun Style, Minggu, 27 Juni 2021.

"Nggak mungkinlah ya pasangan kaya ini mau nerima endorse Covid-19 yang nilai kontraknya cuma puluhan juta.

 Baca Juga: Kalung Berlian Ayu Ting Ting Plek Ketiplek dengan Nagita Slavina, Asisten Raffi Ahmad Mendadak Unggah Sindiran Soal Pansos, Sensen: Dasar Caper