Find Us On Social Media :

Kabar Rezky Aditya Dituding Hamili Wanita Lain Masih Heboh di Kalangan Warganet, Suami Citra Kirana Pilih Nikmati Waktu Kebersamaannya dengan Sang Putra yang Kini Telah Berusia 10 Bulan

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 28 Juni 2021 | 18:21 WIB

Suami Citra Kirana Pamer Video Kebersamaannya dengan Sang Putra di Tengah Kabar Rezky Aditya Dituding Hamili Wanita Lain.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar tentang Rezky Aditya dituding hamili wanita lain berinisial W tampaknya hingga kini masih menjadi perbincangan warganet.

Bagaimana tidak, selain Rezky Aditya dituding hamili wanita lain, suami dari artis cantik Citra Kirana ini juga disebut telah memiliki seorang anak perempuan dari W.

Sontak, kabar Rezky Aditya dituding hamili wanita lain itu pun membuat netizen langsung heboh.

Apalagi, W melalui pengacaranya menuntut Rezky Aditya untuk mengakui bahwa ia adalah ayah kandung dari putrinya yang kini berusia 8 tahun.

Meski demikian, Rezky Aditya tampaknya memilih bungkam seribu bahasa dan menyerahkan urusan tersebut kepada pihak pengacaranya.

Bak cuek dengan pemberitaan miring soal dirinya, Rezky Aditya memilih menikmati kebersamaannya dengan keluarga kecilnya.

Baru-baru ini, Rezky Aditya tampaknya tengah berbahagia sebab sang putra, Keene Atharrazka Adhitya, atau yang kerap disapa Athar baru saja genap berusia 10 bulan.

Baca Juga: 'W' Resmi Gugat Rezky Aditya Atas Kasus Anak di Luar Nikah, Ini Kata PN Tangerang Terkait Proses Sidang sang Aktor

Athar merupakan putra pertama dari Rezky Aditya dan Citra Kirana, yang lahir pada 28 Agustus lalu.

Melalui postingan Instagram Story miliknya @thereal_rezkyadhitya, pada Senin (28/6/2021), Rezky Aditya memamerkan momen kebersamaannya dengan Athar.

Dalam postingannya itu, Rezky Aditya juga memanjatkan doanya pada Athar, agar kelak ia menjadi anak yang baik dan soleh.