Bak Petir Di Siang Bolong, Artis Seksi Ariel Tatum Blak-blakan Ngaku Ditawar Om-om dengan Nilai Fantastis, Kini Digosipkan Diam-diam Menikah usai Lama Menghilang dari Televisi, Benarkah?

Senin, 28 Juni 2021 | 17:44
Instagram/Ariel Tatum

Artis seksi Ariel Tatum bahkan mengatakan, beberapa temannya yang juga merupakan publik figur mengatakan kalau ia sudah menikah.

Suar.ID - Lama tak aktif di dunia hiburan, memicu berbagai spekulasi tentang Ariel Tatum.

Bahkan dirinya sempat dituding terjerat dalam lubang hitam dunia prostitusi.

Ariel Tatum mengaku hanya bisa tertawa saat dirinya ditawar oleh om-om hidung belang untuk bermalam bersama.

Baca Juga: Artis Cantik ini Ngaku Sempat Ditawar dengan Nilai Fantastis Oleh Om-om Hidung Belang Demi Bisa Bermalam Bersama, Pemain Sinetron ini Pun Cuma Bisa Ngakak: Sefrontal itu!

Ariel Tatum mengaku selama ini banyak laki-laki hidung belang yang menawar dirinya untuk bisa bermalam bersama.

Bahkan, para pria hidung belang itu menawarkan angka yang lebih besar demi bisa membayar semalam bersama Ariel Tatum.

Sayangnya Ariel Tatum enggan membeberkan berapa besaran tawaran yang datang padanya dari para laki-laki hidung belang.

Tak hanya itu, tudingan lain pun muncul soal kabar Ariel Tatum terkini.

Pemilik nama asli Ariel Putri Tari ini bahkan mengatakan, ada temannya yang juga merupakan publik figur mengira kalau ia sudah menikah.

Hal ini diungkapkan Ariel Tatum saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vibe Indonesia, belum lama ini.

YouTube/Vibe Indonesia #1
YouTube/Vibe Indonesia #1

Artis seksi Ariel Tatum bahkan mengatakan, beberapa temannya yang juga merupakan publik figur mengatakan kalau ia sudah menikah.

"Kemarin ini ada salah satu temen publik figur nanya, Riel kemana aja? Kok nggak pernah kelihatan?" kata Ariel Tatum, dikuti dari tayang video di kanal YouTube VIBE INDONESIA #1, Senin (28/6/2021).

Baca Juga: Terus-terusan Dihujat Netizen, Artis Seksi Ini Terang-terangan Mengaku Pernah akan Sewa Pembunuh Bayaran Untuk Membunuh Dirinya: Biar Keluarga Gue Enggak Nelangsa-nelangsa Amat Gitu Loh Mikir Gue Bunuh Diri

Ariel pun mengakui bahwa untuk sementara ia ingin mengurangi pekerjaannya di dunia akting sejak 2019.

Hingga kemudian Ariel kaget saat temannya mengira kalau dirinya sudah menikah.

"Kujawab aku lagi off di dunia entertain beberapa saat ini, terus 'oh kamu udah married ya?' 'Nggak.. aku nggak married'," ungkap Ariel.

"Maksudnya dia kayak gini lho, 'loh kalau nggak married kenapa nggak kerja?' Menurutku ya itu pemikiran aku sih," imbuhnya kembali.

Artis berusia 24 tahun ini menilai bahwa masih banyak yang menilai kalau kebanyakan wanita akan pensiun dari pekerjaannya jika sudah berumah tangga.

Terlebih lagi kalau perempuan tersebut mendapatkan pasangan yang kaya raya. Bukan tanpa sebab, dugaan itu muncul karena Ariel kerap dikira jadi wanita simpanan.

Instagram

Ariel Tatum dan sang mantan, Ryuji Utomo

Baca Juga: Terus-terusan Dihujat Netizen, Artis Seksi Ini Terang-terangan Mengaku Pernah akan Sewa Pembunuh Bayaran Untuk Membunuh Dirinya: Biar Keluarga Gue Enggak Nelangsa-nelangsa Amat Gitu Loh Mikir Gue Bunuh Diri

"Mungkin orang-orang mikirnya either kalau lo misal berhenti dari dunia entertaint, lo nikah sama orang kaya atau lo simpenan om-om, aku sering banget digosipin itu kak," cerita Ariel.

Gading pun tertawa menanggapi cerita Ariel. Kendati demikian, Ariel menegaskan bahwa ia masih bisa menghidupi dirinya sendiri dan bukan merupakan sosok wanita simpanan.

"Dan aku mau jelasin sesuatu ya di sini, aku sangat sadar dan bersyukur tentang berapa beruntungnya aku rezeki aku dari kecil alhamdulillah sampai sekarang bagus, pintu rezeki aku selalu dibuka sama Allah SWT," jelas Ariel.

"Jadi kadang aku suka bingung sama orang-orang yang mikir kalau aku nggak kerja berarti aku simpenan om-om, karena nggak mungkin (biayain hidup)," pungkasnya.

Baca Juga: Foto KTP-nya Bikin Heboh Jagat Raya, Tak Dipungkiri Paras Cantik Ariel Tatum Mampu Taklukan Sederet Pria Tampan Ini, Pacar Alyssa Deguise Pernah Keblinger

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya