Find Us On Social Media :

Pantas Pesonanya Sempat Bikin Raffi Ahmad Bertekuk Lutut, Ternyata Ini Rahasia Awet Muda Yuni Shara yang Kini Nyaris Berusia Setengah Abad, Kakak KD: Kalau Pagi Bangun Tidur...

By None, Senin, 28 Juni 2021 | 08:03 WIB

Pernah bikin Raffi Ahmad jatuh hati, Yuni Shara ungkap rahasia awet muda dan cantik paripurna meski usia nyaris setengah abad, apa itu ?

Grid.ID - Publik tentu masih ingat dengan kisah asmara yang terjalin antara penyanyi Yuni Shara dan penyanyi Raffi Ahmad.

Bagaimana tidak? Kala itu Yuni Shara dan Raffi Ahmad ramai menjadi buah bibir lantaran terpaut usia yang cukup jauh hingga belasan tahun.

Tak hanya itu, saat berpacaran dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara juga diketahui berstatus janda dan memiliki 2 anak.

Meski berakhir kandas, hubungan itu nyatanya terjalin cukup lama hingga 4 tahun lamanya.

Sempat menaklukan hati sang Sultan Andara yang 15 tahun lebih muda, Yuni Shara rupanya memiliki rahasia awet muda dan cantik paripurna lho.

Dilansir dari Kompas.com, kakak KD itu menceritakan rahasianya pada Venna Melinda melalui kanal YouTube Venna Melinda Channel pada, Minggu (20/6/2021).

Yuni mengakui bahwa memiliki tubuh yang minimalis sukses membuat dirinya tampil awet muda.

Baca Juga: Padahal Sudah Rogoh Kocek Fantastis Demi Suntik DNA Ikan Salmon, Terungkap Wajah Asli Krisdayanti Tanpa Polesan Make Up, Kecantikannya Bikin Pangling?

"Awet muda sebenarnya kayak saya kecil, padahal mah biasa. Semua rekan saya di Indonesia ini awet muda."

"Bayangkan sama artis luar deh, semua awet muda kan," ujar Yuni Shara.

Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut mengungkap kebiasannya yang sering melakukan olahraga di pagi dan malam hari.