Find Us On Social Media :

Jemput Suami Naik Jet Pribadi ke Bali, Maia Estianty Syok Saat Tahu Biaya Sewa Per Jam Ratusan Juta Rupiah

By Kireyna Samantha, Jumat, 25 Juni 2021 | 16:26 WIB

Irwan Mussry dan Maia Estianty

Grid.ID - Baru-baru ini Maia Estianty membagikan cerita saat ia pergi menjemput sang suami ke Bali. Dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis, 24 Juni 2021, Maia Estianty terbang ke Bali menggunakan jet pribadi.

Perjalanannya kali ini Maia Estianty hanya ditemani oleh seorang pilot dan satu pramugari yang bertugas.

Baca Juga: Klaim Rezky Aditya Ayah dari Buah Hatinya, Wanita Berinisial W Belum Beberkan Sosok Suami Citra Kirana pada Sang Anak, Kuasa Hukum: Dia Belum Berani Ini adalah pengalaman pertama bagi Maia terbang sendirian tanpa ditemani anak-anak ataupun suami.

Hal itu membuat Maia merindukan anak-anaknya yang selalu bisa bersama untuk membuat perjalanannya seru. Meski terbang sendirian, fasilitas yang diberikan pada Maia saat di pesawat pun cukup lengkap.

Baca Juga: Komnas Perempuan Sebut Pemerkosaan yang Dilakukan Oknum Polisi pada Remaja 16 Tahun Sebagai Penyiksaan Seksual hingga Pelaku Terancam Dipecat

Ia bisa memilih menu makanan yang ingin dinikmati. Menu yang ditawarkan pun tentunya beragam. Selain itu, Maia menyebutkan kelebihannya naik pesawat pribadi dibandingkan pesawat komersil. Merasa bosan karena tak ada teman, akhirnya Maia mengajak pramugari untuk ngobrol bersama.

Baca Juga: Akui Ada Masalah Keluarga, Olla Ramlan Pilih Tak Fokus soal Kelakuan Nindy Ayunda yang Bicarakannya di Belakang : Itu Bukan Prioritas Aku

Karena penasaran berapa biaya sewa untuk menaiki jet pribadi dalam hitungan perjam, Maia pun bertanya. Jawaban pramugari itu pun membuat Maia terkejut. Ternyata, naik jet pribadi seperti Maia bisa menghabiskan biaya ribuan dolar. “8000 USD aja,” jawab pramugari tersebut.

Jika dirupiahkan, biaya untuk sekali terbang menggunakan jet pribadi itu sama dengan seratus juta lebih. Biaya tersebut ternyata belum termasuk total biaya seluruh fasilitas.

(*)