Find Us On Social Media :

Hujatan Bak Tak Henti-hentinya Menghampiri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pilih Lakukan Ini Saat Berselancar di Dunia Maya

By Citra Widani, Rabu, 23 Juni 2021 | 11:51 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat menyantap hidangan makan siang.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Mendengar nama Atta Halilintar dan Aurel hermansyah, tak jauh dari kata kesuksesan dan kekayaan.

Namun semakin besar pohon semakin besar angin yang menghantam, peribahasa itu cocok untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Bagaimana tidak, hujatan dan kritikan pedas bak tak pernah ada henti-hentinya menghantam kehidupan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dimulai saat keduanya berpacaran, tak sedikit yang menduga jika hal tersebut hanyalah gimmick semata.

Sampai keduanya telah resmi menjadi suami istri pun tetap saja segala sesuatu yang dilakukan keduanya seakan selalu salah.

Sebagai seorang publik figur dan Youtuber nomor 1 di Indonesia, wajar saja jika keluarga kecil mereka kerap mendapat komentar-komentar tajam.

Namun demi kesehatan mental, Atta dan Aurel mengaku sudah tak terlalu banyak menggubris isi komentar serta unggahan yang sekiranya berbahaya untuk mereka.

Baca Juga: Tinggal di Istana Gedongan bak Hotel Bintang Lima, Tengok Mewahnya Rumah Keluarga Gen Halilintar di Malaysia, Dilengkapi Lampu Gantung Hingga Meja Makan yang Super Besar !

Bagi Atta, menanggapi hujatan dari netizen layaknya berbicara dengan angin.

"Luar biasa, senang banget dong, lika-likunya itu harus dinikmati."

"Hujatan itu bagi kita ibarat ngomong sama angin, anginnya jangan sampai masuk angin, biarin lewat aja," imbuh putra sulung Gen Halilintar, dikutip dari Youtube Maharani Kemala, Rabu (23/6/2021).