Bak Musuh dalam Selimut, Olla Ramlan Yakin Rekaman Suara yang Sedang Jelekkan Dirinya Adalah Milik Sahabatnya Sendiri: Itu Nyata Suaranya Nindy, Jelas

Rabu, 23 Juni 2021 | 09:35
(WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)

Olla Ramlan

Suar.ID - Aktris Olla Ramlan memberikan tanggapan terkait rekaman suara Nindy Ayunda yang sedang menjelek-jelekkan Olla.

Olla yang memilih merahasiakan darimana dia mendapatkan rekaman itu, yakin memang suara yang dia dengar adalah suara sahabatnya itu.

"Aku mendengar semua yang dia katakan, aku mendengar semua recording yang dia katakan tentang aku, tapi aku tidak memberikan statement apa-apa," kata Olla dikutip dari YouTube Rumpi No Secret, Trans TV Official.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sosok Ini Beberkan Ritual Olla Ramlan Tiap Jumat Hingga Membuatnya Kekayaannya Melimpah | Jomplang, Ini Perbedaan Pernikahan Bambang Trihatmojodo-Halimah Agustina Kamil Dan Bambang Trihatmodjo-Mayangsari

Menganggap Nindy sebagai sahabat, Olla mengaku kecewa karena di belakangnya ternyata Nindy seperti itu.

"Ya pastinya kecewa dong, tapi ya aku pengin tahu nanti, mungkin pada saat waktu yang tepat dia akan menjelaskan," ujar Olla.

"Tapi kayaknya enggak perlu ada yang dijelasin karena itu nyata suaranya Nindy, jelas. Bingung jadinya, " imbuhnya.

Sebelumnya, Olla mengatakan tentang bagaimana jadi dirinya, jika memiliki seorang teman yang menjelekkan dia di belakangnya.

"Enggak usah aku, kalau kamu dijelek-jelekin sama temen kamu sendiri gimana?" kata Olla.

Hingga saat ini, Olla dan Nindy belum bertemu secara langsung, hanya saja ketika mendapat rekaman tersebut, Nindy sudah beberapa kali menghubunginya meminta waktu untuk memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Tak Kuat Tahan Tangis, Robby Purba Beberkan Ritual Olla Ramlan Setiap Jumat hingga Membuat Kekayaannya Berlimpah Seperti Sekarang: Bahkan Aku gak Pernah Kayak Gitu

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya