Asisten Pribadinya Terlibat Perselisihan dengan Wartawan, Rizky Billar Akhirnya Angkat Bicara: Kita Sama-sama Cari Nafkah lah!

Senin, 21 Juni 2021 | 17:18
Tangkapan layar Youtube HITZ INFOTAINMENT

Rizky Billar akui sempat ada selisih pendapat dengan Lesti Kejora

Suar.ID - Baru-baru ini, asisten pribadi Rizky Billar, Adlin Rambe, dikabarkan terlibat perselisihan dengan para wartawan.

Menanggapi hal itu, Rizky Billar akhirnya angkat bicara.

Calon suami Lesti Kejora itu mengatakan bahwa yang dilakukan oleh Adlin Rambe itu hal yang wajar.

Mengutip dari Grid.ID, asisten Rizky Billar dikabarkan sempat berkata kasar dan mendorong awak media saat sedang meliput Lesti Kejora.

Baca Juga: Bak Anjing Mengonggong Khafilah Berlalu, Padahal Lagi Diisukan Punya Anak dari Wanita Berinsial 'W

"Dia mengerjakan tugas dia di mana ada wartawan yang mendorong untuk memaksa ke Dedek."

"Sebenernya Dedek sudah minta maaf pengin buru-buru karena ada pekerjaan penting, kemudian si wartawan itu mendorong si Adlin."

"Ya Adlin spontan merespons dorong balik, begitu," kata Rizky Billar saat ditemui di Persari, Ciganjur, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga: Bikin Terharu! Akhirnya Rey Mbayang Sah Jadi Ayah di Hari Ayah Sedunia, Suami Dinda Hauw Gugup Azanin Anaknya: Dari Yang Nangis Langsung Diam

Lebih lanjut, Rizky Billar menilai yang dilakukan asistennya hanya untuk melindungi Lesti.

"Terus karena dia ngerasa tanggung jawab, dia menjaga Dedek, dia harus menjaga lebih dari ke saya karena saya cowok, kan."

"Lalu orang itu terkesan berlebih menanggapinya."

"Ada sedikit cekcok lah antara mereka," jelasnya.

Lebih lanjut, Rizky Billar melantunkan permintaan maafnya jika terjadi pertikaian.

Billar juga menegaskan, yang dilakukan Adlin sangatlah wajar untuk melindungi Lesti Kejora karena takut diserang secara fisik.

"Ya kita sama-sama cari nafkah lah."

"Dedek juga saat itu lagi meeting, ada kerjaan, kalian juga cari berita segala macam, ya intinya saling menghargai lah."

Baca Juga: Terkuak Kalau Krisdayanti ini Sempat Bikin Raul Lemos Emosi Bukan Main Gegara Ketahuan Ikut Jungkir Balik Bayari Cicilan Ruko Anang Hermansyah yang Tak Layak Huni dan Banyak Tikus, Padahal Sudah Jadi Istri Sahnya: Namanya Memberikan Pada Mantan...

"Dan mohon maaf juga jika mungkin ada kesalahpahaman semalam karena ya menurut saya, dia melakukan itu di batas wajar karena bentuk tanggung jawab dia sebagai asisten yang mana Dedek sebagai perempuan."

"Kan kita enggak tahu kalau enggak ada dia, misalnya Dedek diserang fisik atau apa, kita ga tahu kan," tandas Rizky Billar.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya