Diajak Pacarnya ke Rumah, Wanita Ini Syok Berat Saat Mengetahui Sikap Calon Mertuanya: Rasanya Aku Ingin Pulang Saat Itu

Minggu, 20 Juni 2021 | 17:39
TikTok

Viral curhatan wanita yang dicuekin calon mertua.

Suar.ID - Seorang wanita yang memiliki akun Tiktok @itsme.enzel baru-baru ini menjadi sorotan netizen setelah menceritakan kisah cintanya dengan sang kekasih.

Dia mengaku bahwa sudah berpacaran selama 5 tahun lamanya.

Pada suatu hari, pacar @itsme.enzel mengajak ke rumahnya dan memperkenalkan dengan keluarga besarnya. Namun ternyata calon mertuanya tidak begitu peduli.

Baca Juga: Dikabarkan Idap Kanker Hati, Begini Kondisi Aktor Gary Iskak Sekarang, Richa: Ayah Pasti Bisa!

Wanita itu akhirnya hanya bisa terdiam dan syok berat."Aku duduk sendiri di dalam rumahnya, dan dia duduk bersama orangtuanya di teras rumah."

"Rasanya aku ingin pulang pada saat itu," tulisnya.Setelah pulang dari rumah, orangtua sang pacar malah mengirimkan pesan yang membuat perasaannya semakin tidak karuan.

Baca Juga: Rezky Aditya Masih Mau Mengelak? Wanita Inisial W Ini Sebut Suami Citra Kirana Itu Hadir Saat Dirinya Melahirkan Anak Hasil Hubungan Di Luar Nikah

"Jangan pacaran dulu, dia masih anak kuliah."

"Yang sudah kerja itulah cari," tulis ayah kandung pacarnya.

Wanita tersebut bingung, namun pacarnya tidak mau putus, mereka pun akhirnya berpacaran diam-diam hingga 5 tahun lamanya.Pacarnya berjanji akan memperjuangkannya di hadapan orangtua setelah keduanya lulus dan mendapat kerja.

Namun sayangnya, wanita itu mengatakan bahwa sang pacar tidak bisa menepati janjinya."Tak ada satupun janjinya yang ditepati dia."

"Ternyata dia tak pernah memperjuangkan aku di depan orangtuanya."

"Bahkan tak pernah menyebut namaku di depan orangtuanya," katanya.

Baca Juga: Maia Estianty Langsung Bongkar Sikap Dul Jaelani yang Ternyata Masih Anak Mama Usai Lihat Kebucinan Adik El Rumi ini Pada Tissa Biani: Aduh Anak Bunda...

Pacarnya kini disebut menghilang.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa orangtuanya pacarnya telah menjodohkan dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter PNS.

Banyak netizen yang menyemangati @itsme.enzel.

"Sabar kak, berarti dia buan jodohmu. Tuhan sudah mempersiapkan jodoh yang terbaik," tulis seorang netizen."Aku dulu waktu gak direstui ama ortu mantan, ya udah aku cari laki-laki lain yang keluarganya mau nerima aku, karena aku merasa aku punya harga diri," tulis seorang netizen."Kak sakit banget denger ceritanya, aku cuma bisa kasih semangat kak, jangan larut ya kak dalam kesedihan, bangkit dan cari kehidupan lebih baik ya kak," tulis netizen yang lain.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : TikTok

Baca Lainnya