Padahal Niatnya Mau Pamer Foto Modis saat Rapat Anggota DPR, Mulan Jameela justru Dihujat karena Model Celananya yang Seperti Ini: Kayak Mau Piknik!

Jumat, 18 Juni 2021 | 05:37
Dok. Tribun Jambi

Mulan Jameela dihujat saat rapat anggota DPR karena model celananya.

Suar.ID -Padahal Niatnya Mau Pamer Foto Modis saat Rapat Anggota DPR, Mulan Jameela justru Dihujat karena Model Celananya yang Seperti Ini.

Busana Mulan Jameela ramai kritikan saat menghadiri rapat Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di Senayan.

Busana yang ramai jadi sorotan itu adalah tampilan celana Mulan Jameela yang sukses membuat netizen salah fokus.

Ada yang aneh dengan tampilan celana Mulan Jameela hari itu.

Baca Juga: Saking Nggak Mau Duduk Sebelahan dengan Mulan Jameela, Maia Estianty Nekat Tukar Nomor Meja sampai Bikin Judika Ngakak: Kok Dipindah Bun?

Dari laman instagram story pribadi Mulan Jameela, penyanyi 40 tahun itu tampak membagikan aktivitas terbarunya sebagai anggota DPR.

Dalam unggahannya itu, Mulan Jameela tampak berpose cantik dengan wanita berkebaya pink dan seorang laki-laki yang mengenakan jas abu-abu.

Ketiganya juga tampak berpose di dalam ruangan yang biasanya digunakan DPR untuk menggelar rapat.

Namun, ada yang menarik perhatian netizen yang langsung menyoroti busana yang dikenakan Mulan Jameela.

Baca Juga: Karena Perbedaan Prinsip, Safeea Ahmad Terang-terangan Lebih Pilih Bersama Sang Ibunda Mulan Jameela daripada Bareng Ahmad Dhani, Ahmad Dhani Langsung Merasa Gagal

Dari laman Instagram @markonah_tonggek, potret Mulan Jameela dengan gaya busananya kembali diposting ulang dan menuai banyak kritikan.

Saat itu, Mulan Jameela tampak mengenakan busana atasan hitam dan jilbab berwarna coklat muda yang menjulur panjang.

Namun di bagian bawahnya, Mulan Jameela justru mengenakan celana hitam sedikit nanggung dengan tali di samping kanan dan kiri.

Mulan Jameela juga terlihat mengenakan sepatu berhak tinggi yang dibalut stocking berwarna putih untuk menutupi kakinya.

Instagram.com/@mulanjameela1
Instagram.com/@mulanjameela1

Unggahan Mulan Jameela

Baca Juga: Mulan Jameela Disebut Besi Karatan yang Jatuh di Comberan Dibandingkan Maia Estianty, Ahmad Dhani Pasang Badan: Yang Jelas Saya Mau sama Mulan!

Terlihat aneh, netizen langsung membanjiri kolom komentar akun markoneh_tonggek dengan berbagai kritikan.

Bahkan, ada pula yang mengatakan jika gaya berbusana tampak seperti orang yang mau piknik.

'KeDPR kayak mau piknik,' tulis akun bernama chyca_hamid.

Baca Juga: Sandiaga Uno Sampai Kaget! Ahmad Dhani Keceplosan Sebut Wanita Cantik Selain Mulan Jameela yang Menarik Hatinya, Mau Poligami?

Baru-baru ini, Mulan Jameela juga kepergok tengah meracik bakso di pinggir jalan.

Pasalnya meski sudah hidup berkecukupan dengan karirnya sebagai seorang penyanyi papan atas dan anggota DPR RI, Mulan Jameela malah kepergok lakukan hal ini.

Dilansir melalui unggahan story di akun instagram pribadinya, Sabtu (12/6/2021), Mulan tampak piawai meracik beberapa mangkok bakso milik pedagang kaki lima langganannya.

Instagram mulanjameela1
Instagram mulanjameela1

Mulan Jameela kepergok racik bakso di pinggir jalan.

Baca Juga: Sudah jadi Selebriti Kondang Sekaligus Anggota DPR, Mulan Jameela Tertangkap Kamera Cekatan Racik Makanan Sejuta Umat Ini di Pinggir Jalan: Saking Gak Sabarnya Ya

Jauh dari kesan glamor yang biasa ditunjukan para artis sekelas dirinya, Mulan tampak santai dengan tampil sederhana mengenakan piyama dan hijab panjang yang menutupi lekuk tubuhnya.

"Saking gak sabarnya ya?" tulis salah satu rekan Mulan yang merekam aksinya.

Sadar aksi tak biasanya itu terekam kamera, Mulan kemudian mengurai tanggapannya.

Baca Juga: Puji Setinggi Langit Putri Sambungnya, Ahmad Dhani Blak-blakan Sebut Anak Mulan Jameela Dilamar Anak Sultan saat Usianya Masih 15 Tahun: Kalau Cewek Lain Sudah Pasti Mau

"Bukan ga sabar neng, tapi lebih bersih pake tangan sendiri,

Biasanya juga kalo beli bakso suka bikin sendiri," jelas Mulan.

Penampilan Mulan kala itu terlihat jauh berbeda dengan performa dirinya kala sedang tampil di atas panggung dan gedung DPR.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram, Tribun Batam

Baca Lainnya