Terlahir jadi Anak Paling Bontot Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani Malah Mengaku Kesulitan Jalani Kariernya: Capek, Aku Punya Hak untuk Bermimpi

Kamis, 17 Juni 2021 | 18:33
Instagram/@duljaelani

Dul Jaelani merasa susah lepas dari bayangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Suar.ID -Terlahir jadi Anak Paling Bontot Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani Malah Mengaku Kesulitan Jalani Kariernya.

Selama berkarier di belantika musik Indonesia, Dul Jaelani kesulitan dikenal sebagai penyanyi solo.

Hal itu dikarenakan Dul Jaelani dikenal sebagai seorang musisi yang bisa tenar berkat kesuksesan orangtuanya di musik, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Karena merasa punya hak dikenal sebagai musisi, Dul Jaelani pun terus membuktikan diri bahwa ia layak dinobatkan sebagai musisi dan penyanyi, tanpa embel-embel Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca Juga: Relakan Ahmad Dhani Kembali ke Pelukan Maia Estianty, Mulan Jameela justru Disebut seperti Pembantu oleh Ibu Dul Jaelani: Suka Nipu, Nyolong, Bohong, udah Kamu Pergi dari Kehidupan Saya!

"Tapi memang susah, karena aku ini ya buatannya Ahmad Dhani dan Maia Estianty," kata Dul Jaelani dalam wawancara virtual Burung Gereja, belum lama ini, bersama Giring Ganesha, melansir Warta Kota.

Alasan pria 20 tahun itu ingin melepas bayang-bayang Dhani dan Maia, karena ia punya hak untuk dikenal sebagai diri sendiri tanpa bayang-bayang orangtua.

"Kalau belum lepas orangtua tuh belum jadi freeman atau belum merdeka," ucap pria bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani itu.

Baca Juga: Pantas Bikin Putra Bungsu Maia Estianty Klepek-klepek hingga Mantap Nikah Muda, Dul Jaelani Beberkan Awal Mula Kedekatan dengan Tissa Biani

Kekasih Tissa Biani itu sadar bahwa butuh waktu lama dan proses panjang untuk ia dikenal sebagai musisi di Indonesia, bukan dikenal sebagai penyanyi dengan kesuksesan orangtua.

"Capek tapi aku enjoy semuanya."

"Tapi kan aku punya hak untuk bermimpi dan aku enjoy kok proses untuk mewujudkan mimpi itu."

"Aku menikmati, jerih payahnya, penderitaannya," jelasnya.

Kompas.com
Kompas.com

Dul Jaelani

Baca Juga: Putra Bungsu Ahmad Dhani tak Keluar Kamar Seharian, Maia Estianty Kaget Pergoki Tisu Berhamburan di Ranjang Dul Jaelani: Bukunya Dewasa, Buset!

Setelah bertahun-tahun berjuang menggapai haknya, Dul Jaelani menegaskan dirinya sangat menikmati pahit dan manisnya perjalanan kariernya dalam bermusik.

"Aku menikmati air mata, duka lara, beban di pundak, tapi menikmati suka cita dan suka duka gelisahnya," ujar Dul Jaelani.

Baca Juga: Bak Lupa Dendam di Masa Lalu, Maia Estianty Tak Segan Tebar Tanda Cinta di Potret Anak Mulan Jameela Ini, Netizen Auto Baper

Baru-baru ini, Dul Jaelani juga mengungkapkan niatnya untuk menikah muda dengan Tissa Biani.

Meski baru berpacaran sejak September 2020 lalu, Dul Jaelani mantap nikah muda dengan Tissa Biani.

Bahkan, Dul Jaelani sudah mengantongi restu untuk menikahi Tissa Biani di usianya yang masih muda.

IG @duljaelani
IG @duljaelani

Dul Jaelani dan Tissa Biani

Baca Juga: Bak Lupa Dendam Masa Lalu pada Ibu Tiri, Dul Jaelani Ajak Tissa Biani Momong Anak Mulan Jameela: Belajar Ngemong

Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani bisa dibilang selalu adem ayem.

Keduanya tak pernah diisukan bertengkar atau putus karena Dul Jaelani dan Tissa Biani tampak yakin untuk menjaga kelanggengan hubungan tersebut.

Terlebih, Dul Jaelani dan Tissa Biani sama-sama cinta dunia musik yang membuat keduanya kompak saat membahas ranah tersebut.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Warta Kota

Baca Lainnya