Padahal Sudah 10 Tahun Menikah, Ternyata Krisdayanti Masih Hobi Lakukan Hal Tak Terduga Ini ke Raul Lemos Seperti Remaja Masih Pacaran

Jumat, 11 Juni 2021 | 08:32
IG @raulemos06

Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos sudah 10 tahun menikah tetapi masih menjaga kemesraan di hadapan publik. Kayak masih pacaran.

Suar.ID -Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos kini sudah memasuki usia 10 tahun.

Sejak bercerai dengan Anang Hermansyah di tahun 2009, Krisdayanti memutuskan untuk menikah dengan Raul Lemos di tahun 2011.

Meski pernikahan KD dan Raul dituding sebagai pernikahan yang berawal dari perselingkuhan, nyatanya sampai hari ini mereka nampak langgeng.

Di hadapan publik ibu kandung Aurel Hermansyah ini tidak malu mempertontonkan kemesraannya dengan suaminya.

Baca Juga: Ceritakan Momen Pertama Kali Bertemu dengan Krisdayanti, Raul Lemos Rupanya Sudah Klepek-klepek Pandangan Pertama, Sebut Hal ini Sebagai Cinta Pada Pandangan Pertama: Itulah yang Akhinya membuat Saja Jatuh CInta

Publik sesekali juga penasaran, apakah sebenarnya relasi antara Krisdayanti dan Raul Lemos benar-benar mesra dan intim seperti yang diperlihatkan?

Atau justru sebaliknya dan hanya sekedar pencitraan?

Kepada Mayangsari melalui videonya di kanal Mayangsari Official, Krisdayanti berbagi suka duka perjalanan rumah tangganya.

Sebagai sosok yang pernah gagal mempertahankan biduk rumah tangga, melakoni perjalanan selama 10 tahun bukanlah hal yang sederhana.

Terlebih pernikahan tersebut dibangun dari dua manusia dengan dua karakter yang sangat berbeda, baik secara sifat dari dalam diri maupun budaya yang membentuk di sekelilingnya.

Krisdayanti mengaku bahwa ia sering merasa perlu memberi perhatian khusus ketika Raul Lemos sedang bicara dengannya.

"Dia itu kalau ngomong kan cepet ya, dan cuma satu kali, nggak diulangi lagi. Jadi kalau dia ngomong aku kayak harus pasang telinga dan badang buat nyimak dia bener-bener, nih," ungkap KD kepada Mayangsari.

IG @raulemos06
IG @raulemos06

Foto kemesraan Krisdayanti dan Raul Lemos

Penyanyi yang berjaya di Festival Asia Bagus tahun 1993 ini juga bercerita bahwa pandemi covid-19 ini membuatnya harus LDR dengan Raul Lemos dengan durasi cukup lama.

Pengusaha asal Timor Leste harus menetap di kampung halamannya sebab di sana sedang diterapkan sistemlockdown.

Oleh sebab itu, Krisdayanti mengaku harus mengambil strategi untuk bisa tetap intim berkomunikasi dengan suaminya.

Bagaimana caranya?

Baca Juga: Krisdayanti Tetiba Pamerkan Bakat Tersembunyinya 15 Tahun Lalu, Kemampuan Istri Raul Lemos yang Dikenal Punya Image Kalem ini Pun Langsung Buat Netizen Heboh, Wah Apa Nih?

IG @raulemos06
IG @raulemos06

Krisdayanti dan Raul Lemos bersama dua anaknya

Di hadapanMayangsari, Krisdayanti juga tidak sungkan mempertontokan bagaimana cara dia melakukan komunikasi dengan Raul.

Saat shooting konten vlog tersebut, Krisdayanti menyempatkan untuk berkirim pesan singkat.

Isinya tak lain sekedar untuk mengucapkan "selamat makan siang" kepada Raul Lemos.

Hal ini kemudian membuat Mayangsari cukup takjub sebab kebiasaan tersebut biasanya dilakukan oleh remaja yang masih kasmaran dalam menjalin cinta.

"Pantes ya Raul Lemos cinta mati sama Krisdayanti," ungkap Mayangsari.

Tahu dirinya dipuji, Krisdayanti pun membalas pujian dari istri Bambang Trihatmodjo ini.

KD mengungkapkan bahwa Mayangsari juga tidak kalah top dalam melayani suaminya bahkan untuk urusan hidangan yang disiapkan untuk pangeran Cendana tersebut.

Baca Juga: Dulu Rumah Tangganya Sempat Digadang-gadang Langgeng tapi Cerai Juga, Krisdayanti Mengaku Hidupnya Jauh Lebih Rileks usai Dipersunting Raul Lemos

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : YouTube

Baca Lainnya