Find Us On Social Media :

Bertemu dengan Anak Sambung Mantan Suaminya, Desy Ratnasari Tak Heran Jika Sang Putri Tetap Panggil Irwan Mussry 'Daddy' di Hadapan El Rumi: Udah Dari kecil Manggilnya Gitu

Irwan Mussry, Desy Ratnasari dan Nasywa Nathania

Gridhot.ID - Artis Desy Ratnasari buka suara soal hubungan sang anak dari pernikahannya dengan Sammy Hamzah, Nasywa Nathania Hamzah, dengan sang mantan, Irwan Mussry.

Dilansir dari Grid.ID, Desy Ratnasari menyebut, walaupun hubungannya dengan pria yang kini jadi suami Maia Estianty ini sudah kandas, sang anak punya relasi tersendiri.

"Saya pikir hubungan saya walau terhenti tapi silaturahmi putri saya punya jalur sendiri," kata Desy Ratnasari saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Beringas Tanpa Belas Kasih, KKB Papua Todongkan Senjata Api dan Tembaki Warga Sipil, Korban Sempat Minta Ampun

Hubungan Nasywa dan Irwan Mussry memang menjadi sorotan setelah baru-baru ini terungkap, anak Desy Ratnasari masih menyebut pengusaha itu dengam sebutan 'Daddy'.

Hal tersebut nampak saat putrinya dipertemukan dengan El Rumi di sebuah acara televisi.

Tak sendiri, Nasywa datang bersama sang ibunda.

Baca Juga: Aldebaran Cerita Jujur Soal Makam Nindi, Andin Langsung Syok, Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 4 Juni 2021

Seperti diketahui, Desy Ratnasari sempat menjalin asmara dengan Irwan Mussry selama selama 8 tahun sebelum menikahi Maia Estianty pada 2018 lalu.

Baru-baru ini, Nasywa disinggung soal panggilan 'Daddy' ke Irwan padahal asmara sang bunda telah kandas.