Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Ayu Ting Ting Bangga Bukan Main Lihat Bilqis Tampil Memukau saat Bernyanyi, Hingga Foto Masa Kecil Luna Maya yang Disebut Plek Ketiplek dengan Putra Celine Evangelista

By Nindya Galuh Aprillia, Kamis, 3 Juni 2021 | 09:02 WIB

Berita terpopuler: Aksi memukau Ayu Ting Ting dan Bilqis, hingga potret jadul Luna Maya

Grid.ID - Berita terpopuler hari ini, Kamis (3/6/2021), telah dirangkum tim redaksi Grid.ID untuk menemani hari kamu.

Berita terpopuler pertama datang dari Ayu Ting Ting yang bangga lihat kemampuan Bilqis Khumairah Razak nyanyi di atas panggung besar.

Kemudian, berita terpopuler berikutnya datang dari Luna Maya yang ternyata wajahnya sesama kecil mirip banget dengan anak Celine Evangelista dan Stefan William.

Selain itu, ada pula kabar terkini tentang Andi Soraya yang kini dinikahi pengusaha, Vanessa Angel dan hobinya, sampai gaya liburan BCL.

Yuk, simak informasi selengkapnya di sini.

1. Tak Diakui Enji Baskoro yang Ceraikan Ayu Ting Ting 20 Hari Setelah Menikah, Bilqis Khumairah Razak Tampil Memukau saat Bernyanyi, sang Biduan: Gue Paling Bangga Dia Nyanyi Ini Sumpah

Pedangdut Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari sorotan publik, termasuk soal kehidupan pernikahannya dengan Enji Baskoro yang hanya bertahan 20 hari.

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting sempat menikah dengan pria bernama Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada tahun 2013.

Dari pernikahan tersebut, Ayu Ting Ting dan Enji dikaruniai seorang anak bernama Bilqis Khumairah Razak yang lahir pada pada 28 Desember 2013.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Teuku Wisnu Akui Sebuah Penyesalan Terbesarnya Selama Menikah dengan Shireen Sungkar, Hingga Kondisi Faisal Harris Saat Jalan Bareng Jennifer Dunn Jadi Sorotan