Terang-terangan Menikah dengan Selingkuhan Kelima, Krisdayanti Ternyata Pernah Miliki Hubungan Spesial dengan Trah Keluarga Cendana, Anang Hermansyah ungkap Sosoknya

Senin, 31 Mei 2021 | 17:37
Kolase Instagram & Kompas.com

Sosok suami Krisdayanti yang sekarang, Raul Lemos, dituding-tuding jadi perebut Krisdayanti dari pelukan Anang Hermansyah

Suar.ID - Masa lalu rumah tangga artis memang tak pernah habis untuk dikulik, termasuk masa lalu rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Sebab kandasnya rumah tangga yang telah dibina sejak 1996 kandas dengan diwarnai drama perselingkuhan.

Sosok suami Krisdayanti yang sekarang, Raul Lemos, dituding-tuding jadi perebut Krisdayanti dari pelukan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Harta Kekayaan Raul Lemos Berlimpah, Terbongkar Biaya SPP Anak Krisdayanti, Sungguh Fantastis Sampai Disebut Sekolah Bangsawan!

Raul Lemos pun jadi bahan hujatan seantero Indonesia.

Usut punya usut, hal ini bermula dari kesaksian Aurel Hermansyah dan Azriel yang memergoki Krisdayanti diam-diam menemui Raul Lemos ketika sedang liburan keluarga di Bali.

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)! Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak ke kamarnya Om itu. Mimi ajak Om itu ke kamar,"

"Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel Hermansyah saat itu seperti yang dikutip dari GridPop.ID.

Pengakuan tak kalah mengejutkan diutas oleh sang adik, Azriel yang tegas mengatakan bahwa ibu kandungnya tega mengkhianati sang ayah.

Azriel yang saat itu masih berusia 9 tahun, dengan blak-blakan mengatakan bahwa KD berselingkuh.

Baca Juga: Sudah Dinasehati Krisdayanti, Atta Halilintar Ternyata Sulit untuk Menjauhkan Aurel Hermansyah Sepenuhnya dari Kamera: Berkaitan dengan Kontrak Brand-brand

"Mimi selingkuh di belakang Pipi," imbuh Azriel.

"Banyak saksinya. Mimi itu udah banyak bohong sama Pipi," pungkas Aurel.

Pengakuan tak kalah mengejutkan datang dari pengakuan Anang Hermansyah.

Pasalnya, selama 13 tahun pernikahan sepasang musisi ini rusak karena Krisdayanti main serong di belakang Anang Hermansyah.

Sejak 2003 perempuan yang akrab disapa KD itu memang dikabarkan berkali-kali dekat dengan pria lain saat masih menjadi istri sah Anang.

Awalnya, April 2003 Krisdayanti dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan gitaris Tohpati, Ario Hutomo.

Kemudian 2005 silam, Krisdayanti juga dikabarkan dekat dengan Ari Sigit, cucu mantan Presiden Soeharto yang merupakan trah Cendana.

Disusul kemudian, Krisdayanti dikabarkan dekat dengan aktor Dicky Wahyudi.

Menurut Machmud Nachrowi, kiai asal Jember yang sudah lama menjadi tempat Anang Konsultasi, persoalan rumah tangga mereka memang dipicu hadirnya orang ketiga.

"Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh."

"Kalau tidak salah, ini sudah yang kelima kalinya," kata Nachrowi pada 2009 silam, seperti yang dikutip dari Sosok.ID.

Baca Juga: Ada Kaitannya dengan Hubungan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Ternyata Ini Makna Simbol Silangkan Jari dalam Lagu Separuh Jiwaku Pergi: Ternyata Itu Jadi

Bahkan, Machmud Nachrowi merinci lebih jauh soal perselingkuhan Krisdayanti.

"Yang pertama, dia menjalin hubungan dengan seorang gitaris,"

"Kemudian masih ada empat dan terakhir sekarang ini seorang lelaki dari kawasan Indonesia Timur," kata Nachrowi.

Hingga akhirnya pada 2009, Krisdayanti dan Anang Hermansyah pun resmi bercerai.

Isu penyebab perceraian keduanya saat itu karena Krisdayanti dikabarkan selingkuh dengan seorang pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

Tak berselang lama, Krisdayanti pun menikahi Raul Lemos pada 2011, sosok yang dianggap sebagai orang ketiga itu.

Beberapa waktu lalu juga, ibu Anang Hermansyah juga membongkar tabiat sang mantan menantu, Krisdayanti.

Dikatakan ibunda Anang, rumah tangga yang dibangun sejak 13 tahun silam itu bagaikan bom waktu yang setiap saat bisa meledak.

Tanda-tanda perkawinan itu bakal bubar, konon sudah ibu Anang cium sejak lama.

"Keluarga tidak kaget,"

"Selama ini kami berusaha menutupi apa yang sesungguhnya terjadi, karena apapun juga, mereka anak dan menantu saya," kata ibunda Anang, Anisa Choliq.

Baca Juga: Sampai Hati Selingkuh dengan Pengusaha Kaya di Depan Aurel dan Azriel, Krisdayanti Akui Tertipu oleh Raul Lemos: Saya Keliru Memercayai Pengakuan Bapak Raul Begitu saja

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya