Di Tengah Kemelut Rumah Tangga Putrinya dengan Stefan William, Ibunda Celine Evangelista Mendadak Bagikan Kabar Bahagia Singgung Soal Kehamilan: Lebih Enjoy Jalanin dan Tetap Menjaga Kesehatan

Sabtu, 29 Mei 2021 | 17:00
Kolase/Youtube KH Infotainment dan Instagram stefanwilliam

ibunda Celine Evangelista hamil

Suar.ID - Isu keretakan rumah tangga artis Celine Evangelista dan Stefan William akhir-akhir ini memang hangat diperbincangkan.

Pasalnya, sampai sekarang belum ada pengumuman keputusan apakah keduanya sudah resmi bercerai atau belum.

Bahkan beberapa waktu lalu, ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul ikut-ikutan memberikan komentar soal kondisi rumah tangga putrinya itu.

Baca Juga: Tak Salah Sampai Bikin Suami Thalita Latief Diam-diam Mengirimnya DM Centil, Begini Potret Cantik Adik Celine Evangelista

Ia mengaku memang ada masalah dalam rumah tangga Celine Evangelista namun belum sampai bercerai.

Di tengah kemelut rumah tangga putrinya, ibunda Celine Evangelista, membagikan kabar bahagia, dirinya kini tengah mengandung buah hati.

Bahkan buah hati yang dikandungnya diketahui kembar.

Nurul pun awalnya tak percaya, dirinya kaget bercampur dengan bahagia.

"Saya enggak percaya, tapi kembali lagi InsyaAllah sehat, nggak kurang apa-apa, nggak ada masalah apa-apa," harap Nurul, dikutip dari tayangan YouTube Beepdo, Jumat (28/5/2021).

Nurul mengakui kehamilannya saat ini berisiko, lantaran usianya yang tak lagi muda.

Baca Juga: Celine Evangelista dan Stefan William Terciduk Mesra Habiskan Waktu Bersama Anak-anak ke Mal, Padahal Sebelumnya Masih Heboh Kondisi Rumah Tangganya yang Dikabarkan Retak, Pertanda Sudah Baikan Kah?

"Memang berisiko karena usia saya tapi saya jalani Alhamdulillah kalau Tuhan masih percaya dengan saya Alhamdulillah," lanjutnya.

Sementara itu kehamilannya ini diakuinya belum diketahui oleh Celine, lantaran tidak adanya komunikasi.

Namun walaupun demikian dirinya mengakui enjoy menjalani kehamilannya yang kini menginjak usia hampir 5 bulan.

"Lebih enjoy jalanin aja, do my best, dan tetap menjaga kesehatan," imbuhnya.

Ibu enam anak ini mengatakan dirinya terbiasa hidup dengan banyak anak, sehingga di usianya yang 50 lebih ini dirinya merasa bahagia masih berkesempatan hamil.

Sementara itu diberitakan Tribunnews sebelumnya, Nurul sempat angkat bicara soal isu keretakan rumah tangga Celine dan Stefan William.

Baca Juga: Celine Evangelista Dulu Lepas Keperawanan Di Usia Belasan Tahun, Ini Harus Berjuang Mati-matian Mempertahankan Rumah Tangganya Dengan Stefan William

Nurul tak menampik jika Celine dan Stefan tengah menghadapi masalah rumah tangga.

Meski begitu, Nurul berharap Celine dan Stefan masih bisa mempertahankan rumah tangga mereka.

"Yang saya denger mau cerai mau apalah, insha Allah enggaklah," papar Nurul dalam telewicara Kopi Viral Trans TV Rabu (27/1/2021).

Lebih lanjut Nurul menyebut jika Celine sempat curhat tetang beberapa hal, tak hanya soal masalah rumah tangga.

Masalah yang menimpa Celine juga sempat membuat kondisinya drop.

"Ya dia curhat nggak cuma satu hal (masalah rumah tangga) itu aja, ada beberapa, dia capek, kesehatannya sempet nge-drop."

"Saya sebagai ibu cuma nenangin aja," lanjut Nurul.

Baca Juga: Ditengah Prahara Rumah Tangganya dengan Stefan William yang hingga Kini Masih Belum Usai, Kini Malah Terkuak Masa Lalu Celine Evangelista, Ibu 4 Anak ini Pun Blak-blakan Ungkap Umur Belasan Sudah Tak Perawan!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya