Find Us On Social Media :

Selama Ini Cuma Raul Lemos yang Dihujat Jadi Pebinor, Anang Hermansyah Akhirnya Bongkar 5 Selingkuhan Krisdayanti yang Lain, Mulai dari Kalangan Selebritis hingga Trah Keluarga Cendana!

By Arif B, Kamis, 27 Mei 2021 | 15:41 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos Berlibur di Jepang

GridPop.ID - Masa lalu rumah tangga artis memang tak pernah habis untuk dikulik, termasuk masa lalu rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Sebab kandasnya rumah tangga yang telah dibina sejak 1996 kandas dengan diwarnai drama perselingkuhan.

Sosok suami Krisdayanti yang sekarang, Raul Lemos, dituding-tuding jadi perebut Krisdayanti dari pelukan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Pantas KD Sempat Larang Putrinya Nikah dengan Atta Halilintar, Kini Aurel Keguguran Malah Dijadikan Konten Suami dan Keluarga Besar sang YouTuber, Firasat Ibu Kandung Jadi Nyata?

Raul Lemos pun jadi bahan hujatan seantero Indonesia.

Usut punya usut, hal ini bermula dari kesaksian Aurel Hermansyah dan Azriel yang memergoki Krisdayanti diam-diam menemui Raul Lemos ketika sedang liburan keluarha di Bali.

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)! Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak ke kamarnya Om itu. Mimi ajak Om itu ke kamar,"

"Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel Hermansyah saat itu seperti yang dikutip dari GridPop.ID.