Miliki Ayah Sambung yang Super Kaya, Anak Kedua Maia Estianty Kegirangan dapat Hadiah Spesial Ini Setelah Sekian Lama Merantau di Negeri Orang

Kamis, 27 Mei 2021 | 06:01
instagram @elelrumi

El Rumi bersama Irwan Mussry dan Maia Estianty

Suar.ID - Kebahagiaan tak terkira baru-baru ini tengah dirasakan oleh putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi.

Pasalnya, setelah sekian lama menempuh pendidikan di negeri orang, El Rumi akhirnya dinyatakan lulus.

Berkat kegigihannya menuntut ilmu, El Rumi bahkan mendapat hadiah spesial dari ayah sambungnya, Irwan Mussry.

Baca Juga: Sikapnya Tak Pilih Kasih pada Darah Daging Ahmad Dhani dengan Istri Barunya, Maia Estianty Tak Gengsi Sebut Nama Anak Mulan Jameela, Netizen: Seperti Malaikat

Kabar kelulusan El Rumi sendiri pertama kali terungkap dari postingan Instagram Maia Estianty.

Dalam unggahannya, Maia dan El Rumi terlihat saling berpelukan sembari tersenyum ke arah kamera.

"Meluk anak yang baru lulus kuliah @elelrumi," tulis Maia di akun Instagram @maiaestiantyreal, Minggu (23/5/2021).

Kebahagiaan tak terkira pun tampak semakin melingkupi El Rumi yang akhirnya mendapat kado kelulusan dari ayah sambungnya, Irwan Mussry.

Irwan yang sempat memperhatikan dan mengomentari jam tangan El, akhirnya memberikan kado kelulusan berupa jam tangan mewah.

Baca Juga: Sama-sama Miliki Darah Keturunan Ahmad Dhani, Perlakuan El Rumi pada Anak Mulan Jameela Sungguh di Luar Dugaan

Hal itu terlihat dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Senin (24/5/2021).

"Selamat nak, sangat bagus dengan sekolahmu, dan ini baru awal mula, dan saya mendoakan kesuksesanmu," ucap Irwan sambil memberikan kado pada El.

"Aku harap kamu menyukainya, daripada kamu pakai jam.. siapa yang ngajarin kamu pakai jam tangan yang itu, aku enggak pernah memberikanmu jam yang itu," seloroh Irwan Mussry sambil tertawa.

Irwan yang terlihat rapi dengan setelan jas ketika memberikan hadiah, kemudian memberikan pelajaran berharga lainnya untuk El, bahkan dari hal yang paling sederhana.

"Bagaimana kamu menghormati? Hanya untuk memberikan jam saja, saya harus memakai baju yang bagus, ini untuk mengucapkan selamat buat kamu," ujar Irwan.

Baca Juga: Rezeki Punya Ayah Sambung Tajir dan Tak Pelit, Putra Maia Estianty Kesenangan Lihat Amplop-amplop Tebal, Al, El, Dul: THR! THR!

"Akunya malah yang...," kata El sambil melihat pakaiannya yang hanya mengenakan kaus dan celana jins.

"(Baju) apa ini??" ucap Irwan diiringi tawa Irwan dan El.

"Terima kasih daddy, terima kasih banyak, I love you," ucap El.

Setelah Irwan pergi, El membuka isi kadonya yang ternyata jam tangan dari merek Tag Heuer yang merupakan salah satu merek jam tangan mewah asal Swiss.

Dalam video itu juga terlihat jam tangan tersebut merupakan Tag Heuer Carrera Ref. CV201AR.BA0715.

Menurut laman INTime yang dilansir melalui Kompas.com, spesifikasi jam tangan tersebut juga dilengkapi dengan kristal safir anti reflektif untuk bagian kacanya dan bisa tahan air hingga kedalaman 100 meter.

Harga jam tangan berwarna biru itu menurut laman ebay sekitar Rp 58 juta belum termasuk ongkos pengiriman dari luar negeri.

Tangkap layar Youtube

Kado El Rumi dari ayah sambungnya, Irwan Mussry

Baca Juga: Ogah Beri Uang Saku, Irwan Mussry Ternyata Mengaku enggan jadi Ayah dari Anak-anak Maia Estianty karena Hal Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya