Terungkap Momen Istimewa Anang Hermansyah dan Krisdayanti Kepergok Duduk Sebelahan sambil Ngobrol Akrab Banget, Tingkah Suami Ashanty jadi Sorotan

Senin, 24 Mei 2021 | 06:01
Kolase Sajian Sedap, instagram

Krisdayanti, Anang Hermansyah dan Raul Lemos

Suar.ID - Momen pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu memang ramai diperbincangkan.

Bahkan di hari spesial tersebut, hubungan Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang sempat merenggang pun seolah membaik.

Bertempat di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) Atta Halilintar telah resmi mengucap ijab kabul di hadapan penghulu dan para saksi.

Baca Juga: Hubungannya Makin Terasa Dekat dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Kini Beri Support kepada Putrinya: Jalan yang Sulit Sering Kali Mengarah ke Tujuan yang Indah

Banyak momen spesial dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang sulit untuk dilupakan.

Mulai dari kedatangan Presiden Joko Widodo, Atta Halilintar mengucapkan ijab kabul hingga momen ketika Gus Miftah memberikan ceramah tentang pernikahan.

Semua momen tersebut adalah momen spesial yang bisa dilihat oleh warganet melalui layar kaca televisi.

Namun, ada pula momen istimewa yang tak bisa dilihat melalui televisi, yakni pada saat Anang Hermansyah kepergok duduk sebelahan bersama Krisdayanti.

Momen itu ternyata terabadikan di kamera ponsel Ashanty, lalu diunggah kembali oleh akun Instagram @genk_ijo.

Baca Juga: Masih Dalam Suasana Duka setelah Aurel Alami Keguguran, Atta Halilintar Langsung Tunda Pekerjaan dan Lakukan Hal Ini untuk Istrinya

Dalam video yang ada di akun Instagram @genk_ijo terlihat Anang Hermansyah sedang duduk satu meja dengan Krisdayanti.

Tak hanya duduk berdiam diri saja, mereka rupanya juga ngobrol dengan akrab.

Ashanty yang sedang memvideokan momen tersebut pun sedikit menggoda Anang Hermansyah.

"Ini kan momen, Yang, aku kan mau ngambil momen," kata Ashanty dikutip Grid.ID.

Mendengar godaan sang istri, Anang Hermansyah pun terlihat salting dan Krisdayanti kemudian langsung menundukkan kepalanya.

Melihat Anang Hermansyah salah tingkah, Ashanty kemudian langsung ngakak.

Unggahan itu membuat hati netizen menjadi adem ayem, mereka pun berbondong-bondong mengirim doa yang mengharukan Anang Hermansyah, Ashanty, dan juga Krisdayanti.

Tangkap layar Instagram

Momen Anang Hermansyah dan Krisdayanti duduk di satu meja

Baca Juga: Baru saja Kehilangan Calon Anak Pertamanya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Langsung Dapat Wejangan dari Psikolog ini, Nilai Keduanya Terlalu Umbar Kehidupan Pribadi Bak Life Reality Show: Tekanannya Sangat Tinggi!

"Seneng melihatnya, bisa rukun, menjadi saudara membesarkan anak-anak, komplit lagi ada pak Raul bisa bergabung," ujar @kholifah5533.

"Sebenrnya beliau-beliau ini baik-baik saja sebagai orang tua. Cuma beberapa orang yang gak bisa move on. Sehat selalu keluarga Hermansyah, Mimi KD, sekeluarga, Bunda Yunet," kata @keanmoise.

"MasyaAllah sebagai penggemar, sangat-sangat bahagia melihat momen mbak KD kumpul ngobrol dengan bunda mas Anang, mbak Yuni, ya Allah semoga mereka semakin deket lagi. Sekarang sudah sama-sama bahagia lupakan masa-masa lalu buat anak-anak, buat penggemar mau cari apa udah pada usia selain saudara," tutur @mujiati31.

"Ya Allah bahagia sekali lihatnya, semoga rukun sampai akhir hayat gak ada krikil-krikil lagi cepat dikasih cucu," pungkas @_rosberem.

Baca Juga: Kenang Masa Lalu Hubungan Anang dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Kenang Momen Lucu Keluarganya saat Liburan di Swiss: Waktu Itu lagi Bulan Puasa

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya