Bak Sejarah Terulang Kembali, Krisdayanti Gigit Jari usai Terpaksa Berpisah dengan Raul Lemos saat Umur Pernikahannya Capai 10 Tahun, Singgung Soal Hubungan Intim: Terima Kasih Amor

Sabtu, 22 Mei 2021 | 19:32
instagram/kridayantilemos

Krisdayanti terpaksa berpisah dengan Raul Lemos di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10, singgung soal hubungan intim.

Suar.ID -Krisdayanti Gigit Jari usai Terpaksa Berpisah dengan Raul Lemos saat Umur Pernikahannya Capai 10 Tahun, Singgung Soal Hubungan Intim.

Kisah masa lalu Anang Hermansyah dan Krisdayantihingga kini kerap menjadi perbincangan netizen.

Diketahui, Anang Hermansyah resmi bercerai dari Krisdayanti pada 2009 silam.

Kandasnya pernikahan Anang dan Krisdayanti dikabarkan karena hadirnya orang ketiga di antara mereka.

Baca Juga: Krisdayanti Kecewa dengan Atta Halilintar yang Apa-apa Dijadikan Konten, Ibu Aurel Hermansyah Sampai Berikan Nasehat Ini: Enggak Perlu Develop Terus-terusan Hidup Kita

Bahkan, Krisdayanti lebih memilih meninggalkan Anang Hermansyah demi menikah dengan Raul Lemos.

Meski menuai kontroversi, Krisdayanti dan Raul membuktikan bahwa rumah tangganya harmonis.

Bahkan, keduanya selama ini kerap menjalani hubungan jarak jauh lantaran kesibukan Raul di Dili, Timor Leste.

Baca Juga: Selama Ini Ditutup Rapat, Krisdayanti Bak Bongkar Aibnya Sendiri Sebut Sering Ribut dengan Raul Lemos Lantaran Statusnya

Beberapa waktu lalu, Krisdayanti nampak mencurahkan isi hatinya meski sempat melakukan hubungan jarak jauh dengan Raul Lemos.

Hal tersebut diungkapkan Krisdayanti melalui akun Instagram pribadinya @krisdayantilemos.

Krisdayanti juga nampak membagikan beberapa potret kebersamaannya dengan sang suami, Raul Lemos.

Baca Juga: Raul Lemos Mendadak Murka Singgung Tagih Janji, Suami Krisdayanti Sampai Ucapkan Kalimat Sumpah Serapah: Anda tak akan Pernah bisa Bayar Kesalahan dengan Harta Sebanyak Apapun!

Dalam potret Krisdayanti dan Raul Lemos seperti sedang melakukan photoshoot.

Keduanya juga nampak mesra saat melakukan pemotretan tersebut.

Pada keterangan foto, Krisdayanti nampak bersyukur dengan hubungannya dengan Raul Lemos yang masih tetap baik meski sempat berhubungan jarak jauh.

Baca Juga: Sang Putri Keguguran, Krisdayanti Pun Langsung Berikan Wejangan Pada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Istri Raul Lemos ini Pun Ungkap Minta Ajak Putri Sambung Ashanty ini Untuk Jalan-jalan Tanpa Kamera Demi Psikisnya

"Alhamdulillah, kita jalani hubungan romantis jarak jauh, komitmen, hubungan intim antara aku dan suami," tulis Krisdayanti.

Tak hanya itu, ia juga mengaku bersyukur karena sudah diberi kepercayaan untuk bekerja.

"Meski terpisah satu sama lain, aku bersyukur karena diberi kepercayaan diri untuk bekerja dan mengambil keputusan.

Terima kasih Amor @raullemos06," pungkasnya.

Instagram @krisdayantilemos

Unggahan Krisdayanti

Baca Juga: Aurel Hermansyah Menangis Keguguran, Krisdayanti Coba Tenangkan Anaknya dengan Berikan Kata Bijak: Hal Hebat tak Pernah Datang dari Zona Nyaman

Terpisah jarak denganRaul Lemos, Krisdayanti terpaksa merayakan usia pernikahan mereka yang genap 10 tahun tanpa suami pada Sabtu (20/3/2021).

Namun, di hari anniversary ini, mereka harus terpisah jarak.

Raul tak bisa keluar dari negaranya, Timor Leste, karena kebijakan penanggulangan virus corona (Covid-19).

Baca Juga: Singgung Krisdayanti? Bangkai yang Disembunyikan Akhirnya akan Tercium Juga, Raul Lemos: Sekali Selingkuh Sudah Pasti akan Selingkuh Lagi

Meski merayakan ulang tahun pernikahan secara jarak jauh, Krisdayanti tetap bersyukur karena merasa terbantu oleh kecanggihan teknologi yang memungkinkan keduanya tetap berkomunikasi.

"Alhamdulillah sudah 10 tahun dan baru kali ini tidak merayakan bersama.

Alhamdulillah kita dibantu teknologi, dengan video call dan komunikasi dengan baik," ungkap Krisdayanti saat ditemui Kompas TV di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Youtube KH Infotainment
Youtube KH Infotainment

Kellen, Krisdayanti dan Amora Lemos

Baca Juga: Kenang Masa Lalu Hubungan Anang dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Kenang Momen Lucu Keluarganya saat Liburan di Swiss: Waktu Itu lagi Bulan Puasa

Penyanyi yang akrab disapa KD ini memaklumi kondisi sang suami yang memang tak bisa pulang ke Jakarta hingga tak bisa berkumpul dengannya dan kedua anak mereka di hari berbahagia ini.

"Biasanya suami saya datang bolak-balik seminggu sekali Dili-Jakarta, tapi karena Covid-19 ini, kebijakan Timor Leste menutup border udara dan darat laut sampai April.

Semuanya harus dimaksimalkan dengan teknologi," kata KD.

Baca Juga: Lihat dengan Mata Kepala Sendiri Ibunya Selingkuh dengan Raul Lemos, Begini Reaksi Aurel Hermansyah dan Azriel saat Tahu Krisdayanti Hamil di Luar Nikah

Ketika ditanyai kado apa yang diberikan Raul Lemos di momen ulang tahun pernikahan mereka, Krisdayanti menjawab, kado yang paling berharga adalah izin dan dukungan dari suaminya untuk terlibat dalam pernikahan Aurel Hermansyah.

“Buat saya, dengan Raul mendorong semaksimal mungkin untuk terlibat dalam pernikahan putri saya dan mendoakan putri saya itu hadiah yang luar biasa buat saya," jawabnya.

Krisdayanti dan Raul menikah pada 20 Maret 2011.

Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram, Kompas TV

Baca Lainnya