Meggy Wulandari Dapat Komentar Pedas dari Netizen karena Anaknya Tak Ingin Disamakan dengan Kiwil, Eva Belisima: Aku Aja Dibilang Mirip Maswill Gak Apa-apa

Jumat, 21 Mei 2021 | 14:00
Kolase Instagram @meggywulandari_real dan @kiwilcomedy

Putri Cantiknya dari Meggy Wulandari Mewek Gegara Ogah Dibilang Mirip Kiwil, Sang Komedian Curhat Sendu hingga Singgung Soal Perannya Sebagai Ayah: Nak, Aku Hanya Ingin Membuatmu Bangga

Suar.ID - Meggy Wulandari mendapatkan komentar pedas seteah lantang mengaku tak mau jika wajah anak perempuannya dianggap mirip dengan Kiwil.

Mantan istri siri Kiwil pun bahkan ikut memberikan komentar untuk pernyataan Meggy Wulandari tersebut.

Sebelumnya, diketahui jika Meggy Wulandari pernah menikah dengan komedian Kiwil dan memiliki 3 orang anak.

Baca Juga: Bak Saling Sindir Usai Nadya Mustika Posting Singgung Soal Kepastian, Kini Rizki DA Sindir Balik Sang Istri, Sebut Soal yang Paling Benar dan Cari Belas Kasihan, Wah Kenapa Nih?

Dari pernikahan pertamanya tersebut, Meggy harus telan kecewa karena rumah tangganya berakhir di persidangan.

Memutuskan bercerai usai sempat rela hati dinikahi pria beristri, Meggy Wulandari kini telah memiliki keluarga baru.

Meggy Wulandari bahkan kini tinggal di kediaman suaminya di Makassar bersama dengan anak kedua dan ketiganya.

Setelah sempat berstatus sebagai istri siri, kini Meggy Wulandari telah resmi menjadi istri satu-satunya.

Namun di balik keromantisan dengan suami baru, Meggy Wulandari justru seolah masih menyimpan dendam pada Kiwil, mantan suami.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Menangis Keguguran, Krisdayanti Coba Tenangkan Anaknya dengan Berikan Kata Bijak: Hal Hebat tak Pernah Datang dari Zona Nyaman

Bahkan Meggy sempat mengunggah status di laman Instagram pribadinya yang menyebut jika anaknya, Meisya kerap disamakan dengan Kiwil.

Padahal menurut Meggy, Meisya kurang suka dengan julukan yang diberikan kepada dirinya itu.

Ia menyebut jika Meisya lebih suka disebut dengan dirinya yang cantik dan putih.

Bukan mengajarkan untuk mencintai diri sendiri, Meggy Wulandari justru memberikan kunci agar putrinya itu kelak melakukan perawatan agar tidak mirip Kiwil.

Sontak unggahan Meggy ini pun mendapatkan banyak komentar pedas dari warganet.

Bahkan sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip dan dikomentari Eva Belisima.

Instagram/ @evabelisima_official
Instagram/ @evabelisima_official

Eva Belisima

"Meisya, anak perempuan Kiwil dari hasil pernikahannya dengan Meggy Wulandari rupanya pernah di-bully oleh sejumlah orang. Hal ini disampaikan oleh Meggy lewat akun Instagram pribadinya," tulis akun @makrumpita.

Baca Juga: Dulu Masih Sekolah Sudah Nekat Nikah Muda, Alvin Faiz Anak Ustaz Arifin Ilham Dikabarkan Bercerai dari Istrinya yang Seorang Mualaf: The End

"Kata Meggy, Meisya tak terima bila ibunya diserang. Ia juga tak suka saat ada orang yang menyebut wajahnya mirip dengan komedian kondang tersebut," lanjutnya.

"Haha aku aja di bilang mirip Maswill gpp santai aja walaupun tak sedarah ya kan Tarara check stay positive lagian maswill kan manusia bukan binatang kenapa sih nitizen suka ngebully dan menghina CiptaanNya ya Tuhan ampunilah," tulis Eva Belisima pada unggahan di salah satu akun gosip tersebut.

Berbeda dengan Meggy Wulandari yang terang-terangan ogah anaknya disamakan dengan Kiwil, Eva Belisima justru menunjukkan sikap yang berbeda.

Seolah setuju dengan apa yang dikatakan oleh Eva Belisima, Meggy Wulandari pun mendapat komentar pedas dari warganet karena apa yang ia tuliskan itu.

Terlebih Meisya memang anal kandung dari komedian Kiwil.

"Lha kan emang anaknya terus mau di bilang mirip siapa?" tulis @mrs_ronalera.

"La knp harus nangis kan mirip bapakny...klo mirip bapak nya tetangga baru wajib dipertanyakan dan dikhawatirkan," tulis @anggiaputri_kendra.

"Kalau dibilang jelek sih emang ga boleh ya, tapi kalo dibilang mirip ayahnya masa ga boleh juga," tulis @ashitasuryani.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : instagram.com, Nakita.ID

Baca Lainnya