Viral Emak-emak Bar-bar di Medan, Lempar Batu ke Arah Sopir Angkot! Masalahnya Apa sih?

Rabu, 19 Mei 2021 | 15:33
INstagram @fakta.medan

Viral emak-emak ngamuk dan lempar batu ke arah sopir angkot.

Suar.ID - Beredar video emak-emak mengamuk hingga mengambil batu dari median jalan dan melemparkannya ke arah sopir angkot.

Mengutip dari Tribunnews.com (19/5/2021), kejadian tersebu terjadi di Jalan Jamin Ginting, di depan Puskesmas Padangbulang, tak jauh dari Kampus Universitas Sumatera Utara (USU).Aksi wanita paruh baya itu viral di TikTok hingga Instagram.

Baca Juga: Benar-benar Nggak Habis Pikir, Gegara Dibisiki Dukun, Orangtua Ini Tega Bunuh Anaknya Sendiri Dan Mayatnya Disimpan Dalam Kamar Selama 4 Bulan, Katanya Sebagai Bagian Dari Ritual Ruwat"Hanya ada di Medan ada emak-emak bar-bar," tulis pengunggah video.Video tersebut memperlihatkan Angkot 103 Medan yang dilempari batu oleh emak-emak yang mengamuk.

Baca Juga: Baru Saja Nikmati Indahnya Malam Pertama Dengan Janda Anak 2, Rumah Tangga Pesepakbola Persija Jakarta Alfath Fathier Diramalkan Akan Cerai Lagi Oleh Peramal Kondang Ini: Suatu Saat Akan Pisah Lagi

Trayek Angkot 103 Medan melayani rute Padangbulan hingga ke Universitas Negeri Medan (Unimed).Belum diketahui pasti alasan perempuan tersebut nekat melemparkan batu ke arah Angkot 103 Medan.

Namun Instagram @fakta.medan juga memposting video tersebut dengan keterangan yang menjelaskan alasan wanita tersebut mengamuk, "Akibat nyenggol Emak-emak di jalan."Dalam video, satu unit sepeda motor terlihat menghadang angkot.Akibat kejadian tersebut, lalulintas menjadi macet.

Baca Juga: Pengacara Ahok Dibuat Pusing 7 Keliling usai Suami Puput Nastiti Devi Berikan Dugaan Kuat Ini Sebelum Ceraikan Veronica Tan: Kamu Siap-siap saja

Banyak netizen yang ikut mengomentari video tersebut.

"Motornya kayak gitu, harusnya mikir sebelum bertindak.. sanggup gak bayar biaya RS, sanggup gak bayar bengkel mobil, sanggup gak bayar pengacara?" tulis akun @r3re17."Ini Medan bung," tulis akun @gabe.maulana."Inilah alasan gue untuk selalu ngalah aja pas dijalan ketemu emak2...," tulis akun @ysunaryo00.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Instagram, tribunnews

Baca Lainnya