Find Us On Social Media :

Tak Terima Punya Adik Tiri dari Pernikahan Sang Ayah dengan Mulan Jameela, Al Ghazali Sampai Minggat ke Rumah Maia Estianty: Dia Lari ke Rumahku

Tak Terima Punya Adik Tiri dari Pernikahan Sang Ayah dengan Mulan Jameela, Al Ghazali Sampai Minggat ke Rumah Maia Estianty

GridHot.ID - Berpisah pada 2008 lalu, kehidupan Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih saja sering diperbincangkan.

Hal ini lantaran perceraian keduanya dikabarkan karena adanya orang ketiga.

Banyak yang menduga orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty adalah Mulan Jameela.

Dikutip Sosok.ID, kehadiran Mulan Jameela sebagai istri kedua Ahmad Dhani memang sempat sulit diterima oleh ketiga anak tirinya.

Butuh waktu bertahun-tahun sampai akhirnya 3 anak Maia Estianty sudi menerima kehadirannya.

 Baca Juga: Nekat Dekati Maia Estianty di Depan Mata Sang Istri, Ahmad Dhani Langsung Kena Omelan Mulan Jameela: Eh Turun, Turun!

Kepedihan Maia Estianty bahkan semakin pelik tatkala dirinya sempat perang dingin dengan sang mantan suami gegara dilarang bertemu ketiga buah hatinya.

Dan ya, selama 7 tahun, istri dari Irwan Mussry tersebut harus gigit jari gegara tak bisa tinggal dan berjumpa dengan anak-anaknya.

Namun seiring berjalannya waktu, kini Maia sudah leluasa berjumpa bahkan putra bontotnya kini juga memutuskan tinggal bersamanya.

Sementara itu, baru-baru ini dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Aish TV yang diunggah Sabtu (8/5/2021) lalu, Maia mengungkapkan titik balik saat sang anak akhirnya mencari dan kembali padanya.

 Baca Juga: Anak Bujang Maia Estianty Main Film dengan Sang Pujaan Hati, Dul Jaelani Yakin Nikahi Tissa Biani: Pas Adegan Kayak Pacaran Diliatin