Posisinya di Hati Irwan Mussry Digeser Maia Estianty, Desy Ratnasari Ungkap Alasan Tak juga Akhiri Masa Jandanya Usai Putus dari sang Konglomerat

Minggu, 16 Mei 2021 | 19:07
Kolase Dok. Tribun Medan

Desy Ratnasari mengaku hamil tua setelah ditinggal nikah Irwan Mussry yang pilih menikah dengan Maia Estianty.

Suar.ID - Hubungan asmara Desy Ratnasari dan Irwan Mussry yang telah kandas beberapa tahun lalu masih saja diperbincangkan publik.

Pasalnya, Desy Ratnasari dan Irwan Mussry sudah 8 tahun menjalin asmara namun tak jadi melenggang ke pernikahan.

Selama bersama, Desy Ratnasari nyatanya dilimpahi seabrek fasilitas mewah milik Irwan Mussry yang saat itu menjadi kekasihnya.

Baca Juga: Sosok Ini Tetiba Blak-blakan Bongkar Alasan Irwan Mussry Akhirnya Pilih Nikahi Maia Estianty Ketimbang Desy Ratnasari, Padalah sudah Sempat Pacaran dengan Sang Mantan Hingga 8 Tahun, Wah Apa Nih?

Dikutip dari laman Nova.ID, bintang film ‘Joshua Oh Joshua’ tersebut sempat menceritakan pengalamannya uniknya tatkala harus bertolak ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat.

Terburu-buru pulang kampung, sang aktris begitu beruntung mendapat perlakuan manis dari Irwan Mussry.

Bagaimana tidak, pengusaha 56 tahun itu bahkan memperbolehkan Desy Ratnasari untuk terbang menggunakan helikopter.

“Okay, you can go home fly,” ujar Irwan Mussry kala itu pada Desy Ratnasari seperti dikutip dari Nova.ID.

Tak hanya sempat naik-turun helikopter saat pacari irwan Mussry, Desy Ratnasari juga berujar dirinya pernah dihadiahi cincin oleh pengusaha arloji internasional tersebut.

Sayangnya, jalinan kasih yang telah terbina selama 8 tahun tersebut harus kandas di tengah jalan lantaran perbedaan visi misi di antara keduanya.

Alasan berpisahnya Desy dan Irwan sempat dibeberkan sang artis kepada Nova.ID pada tahun 2012 silam.

Baca Juga: Betah Menjanda Usai Gagal Taklukan Hati Suami Maia Estianty, Tabiat Asli Desy Ratnasari Terungkap Sampai Alami 2 Kali Perceraian

Artis kelahiran Sukabumi ini sempat menyebut sifat sang mantan pacar yang tak romantis serta perbedaan pandangan antara keduanya yang membuat mereka akhirnya sepakat berpisah.

Usai berpisah dari Irwan Mussry, Desy Ratnasari nyatanya masih betah menjalani hari-harinya dalam kesendirian.

Usut punya usut, putri semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah yang ternyata punya andil besar hingga membuat sang aktris tetap menjanda di usianya ke-45.

Ini terungkap tatkala Desy Ratnasari hadir sebagai bintang tamu dalam acara Ini Baru Empat Mata yang dipandu comedian Tukul Arwana serta pedangdut Wika Salim.

Dilansir YouTube TRANS7 Official pada Selasa (8/10/2019), Desy Ratnasari berujar dirinya tak terburu-buru untuk mencari pendamping hidup meski telah 15 tahun menjanda.

“Saya punya keluarga besar yang selalu ada saat saya susah. Itu buat saya sudah lebih dari cukup saat ini.”

“Kalau Allah takdirkan suatu saat saya dipertemukan lagi dengan seseorang ya Alhamdulillah tapi saya nggak ngoyo,” ujarnya dalam acara Ini Baru Empat Mata.

"Kalau boleh tahu anak teteh juga pernah minta nggak sih 'Aku pengen punya calon papah yang kayak gini'?" tanya Wika Salim usai mendengar pengakuan sang bintang tamu.

Baca Juga: Inilah Kisah Masalalu Desy Ratnasari yang Cukup Tragis, Tiap Nikah Tak Ada yang Bertahan Lama dan Kabar Mantan Suami Bak Hilang Ditelan Bumi

Siapa sangka, Nasywa justru lebih senang melihat ibundanya tak punya pasangan.

“Nggak! Putri saya lebih seneng kalo saya sendiri,” jawab Desy.

“Tapi ngelarang nggak?” selidik Wika Salim.

“Ngelarang nggak karena kita pernah juga sampai pada satu momen di mana saya mungkin pada saat itu dipertemukan Allah dengan seseorang.”

“Kemudian anak saya 3 kali ketemu terus dia bilang 'Kayaknya nggak deh Bun. Dia nggak sayang sama bunda' katanya gitu,” kenang Desy Ratnasari menirukan ucapan sang putri.

Alhasil, firasat tajam sang putri membuat Desy Ratnasari lebih selektif dalam memilih pasangan.

Seperti yang diketahui, selang beberapa tahun putus dari Desy Ratnasari, Irwan Mussry kemudian menikahi Maia Estianty.

Melansir dari Grid.ID, Peramal Mbak You kemudian mengungkapkan alasan Irwan Mussry mantap menikahi Maia Estianty alih-alih mempersunting Desy Ratnasari yang lebih lama ia pacari.

Dalam tayangan Obsesi yang diunggah di YouTube STARPRO Indonesia pada 2017 lalu, Mbak You mengungkapkan terawangannya.

Dalam kesempatan itu, Mbak You menyebut bahwa Irwan Mussry memiliki sifat susah untuk berkomitmen.

Namun, hadirnya Maia Estianty telah merubah sifat pengusaha arloji itu.

"Sosok Irwan itu yang selama ini dia punya sifat atau karakter yang susah berumah tangga atau untuk punya komitmen.”

“Dia berusaha untuk memenuhi apa yang jadi keinginan Maia dan selayaknya pasangan dia udah berupaya semuanya. Memanjakan Maia dan untuk anaknya dia terima semuanya,” ujar Mbak You.

Usut punya usut, Irwan Mussry ternyata memiliki perasaan yang lebih dalam dengan mantan istri Ahmad Dhani dibanding dengan Desy Ratnasari.

“Lain dengan Maia. Kalau Desy ceritanya seperti itu, kalau Maia ceritanya begini. Lebih dalem dengan Maia. Dan Maia berusaha menerima Irwan dengan semuanya keinginan Irwan, tetapi Maia tetep masih ada dengan ekornya yang kemarin. Terlalu sakit,” pungkas Mbak You.

Baca Juga: Mantan Pacar Sudah Hidup Bahagia Dengan Mantan Janda Anak 3, Terbongkar Ini Alasan Desy Ratnasari Nggak Kunjung Perlihatkan Tanda-tanda Mau Melepas Status Janda 12 Tahun, Ada Urusannya Dengan Sang Anak?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya