Suasana Haru Buka Bersama di Kediaman Krisdayanti Bersama Aurel dan Atta Halilintar, Pesan Raul Lemos Begitu Mengejutkan

Kamis, 13 Mei 2021 | 08:00
Instagram @attahalilintar

Atta dan Aurel kunjungi rumah Krisdayanti

Intisari-online.com -Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja mengadakan buka bersama dengan Krisdayanti.

Setelah sebelumnya mengunggah momen usai dikunjungi oleh Azriel, kini Krisdayanti kembali mengunggah momen bahagia lainnya bersama putri sulungnya, Aurel Hermansyah dan menantunya, Atta Halilintar.

Mengunggah foto berdua dengan Aurel, Krisdayanti terlihat tersenyum bahagia.

"Banyak yg bilang muka anak saya tambah mirip yaaa..tapi klau udah jadi bumil gini apa masih mirip?," tulis Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Baca Juga: Padahal Hubungan Keluarganya dengan Krisdayanti Semakin Membaik, Ashanty Blak-blakan Anang Hermansyah Larang Keras Istrinya Lakukan Ini pada Sang Mantan: Aku Nggak Mau Nutupin

"Mimi doakan kalian semua sehat ya nak. Terimakasih sudah datang sama mas nya," imbuhnya.

Tak hanya mengunggah foto bersama Aurel, Krisdayanti juga mengunggah foto bersama Atta, Thariq Halilintar serta Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Kebahagiaan Krisdayanti itu ikut dirasakan banyak orang.

"Alhamdulillah, berkah Ramadhan," tulis @m.roi80.

Baca Juga: Pede Pamer Gaya Centil nan Luwes di Panggung, Krisdayantin Nyatanya Masih Tetap Manggung di Depan Emak-emak Sosialita Kelas Atas Meski Sudah Jadi Anggota DPR RI dengan Gaji Rp 66 Juta, Begini Penampilan Istri Raul Lemos yang Cetar Membahana ini!

"Mimiiii ikutan bahagiaaaa liatnyaaa," ina.rachman21.

Termasuk dari kalangan selebriti yang beramai-ramai memberikan emoji hati.

"Banyak yang sayang alhamdulillah terimakasih semua yang hadir disini dalam doa yg sama baiknya untuk sekalian dari kami," tulis Krisdayanti merespons banyaknya cinta yang diberikan untuk dia dan keluarga.

Terlihat juga akun Instagram sang suami, Raul Lemos yang ikut berbahagia melihat momen tersebut.

Baca Juga: Disaat Aurel Hermansyah Sedang Hamil Anak Pertama, Anang Hermansyah dan Ashanty Malah Boyong Ketiga Anaknya Ke Turki, Ibu Sambung Istri Atta Halilintar ini Pun Ungkap kalau Lebaran Tahun ini Akan Berbeda: Tapi Kita Saling Mendoakan...

"Indahnya ramadhan," tulis Raul di akun @raullemos06.

Krisdayanti juga menyampaikan pesan dari Raul Lemos suaminya.

"Rukun-rukun yaaa, omm Raul bilang 'mereka dua cocok dan dalam business juga cocok'," tulis Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Mendapatkan pesan dari Raul untuk Aurel yang menenangkan seperti itu, Krisdayanti kemudian mengucapkan rasa terima kasih dan harapannya untuk anak sulungnya.

Baca Juga: Tak Sabar Tunggu Kehadiran Cucu Pertamanya, Krisdsyanti Pun Sudah Terbayang Bagaimana Wajah Anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nantinya, Sempat Berikan Wejangan yang Sebut Soal Hal Mengejutkan ini!

"Alhamdulillah inshaaaallah. terimakasih amor doanya, semoga rumah tangga anak-anak dinaungi rahmat Allah swt.Amin," tulis penyanyi yang akrab disapa KD itu.

Sebelumnya, Raul juga mengomentari unggahan foto Krisdayanti bersama Aurel.

Kebahagiaan itu tidak hanya dibagikan Krisdayanti di akun media sosialnya.

Atta Halilintar juga membagikan momen pertemuannya dengan ibu kandung istrinya itu di media sosial.

Baca Juga: Ungkap Kesamaannya dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Yang Pernah Kepergok Selingkuh Wanti-wanti Putri Sulungnya Soal Rumah Tangga: Anak Ini Apa-apa Duplikat Aku..

"Bukber bareng mimi," tulis Atta di akun @attahalilintar.

Ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang panduan gaya hidup sehat dan kualitas hidup yang lebih baik?Langsung saja berlangganan Majalah Intisari. Tinggal klik di sini

Editor : Maymunah Nasution

Baca Lainnya