Usai Kehamilannya Baru 6 Minggu, Sosok Bongkar Jenis Kelamin Adik Rafathar, Sebut Raffi Ahmad Bakal Taubat Bersikap Genit saat Anak Keduanya Lahir

Minggu, 09 Mei 2021 | 18:33
Instagram

Nagita Slavina - Rafathar - Raffi Ahmad

Suar.ID - Kabar Nagita Slavina hamil disambut bahagia banyak pihak.

Terlebih Raffi Ahmad yang langsung lompat kegirangan saat tahu Nagita Slavina hamil anak kedua.

Dengan Nagita Slavina hamil, keinginan Rafathar untuk segera menggendong adik pun juga segera terwujud.

Baca Juga: Rumah Baru Adik Raffi Ahmad Mewah dan Dilengkapi Lift, Ini Respon Nagita Slavina saat Tahu Rumah Baru Nisya Ahmad

Dilansir dari Kompas.com, Nagita Slavina mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak berkelamin perempuan.

Akan tetapi, ia tidak mau berharap berlebihan karena Rafathar ingin punya adik laki-laki untuk menemani bermain.

Menurut Gigi, ia akan ikut bahagia apabila Rafathar senang karena dapat adik laki-laki.

Namun, ternyata Raffi Ahmad justru tak sejalan dengan keinginan sang istri.

Pasalnya, Raffi Ahmad sempat mengaku takut jika memiliki anak perempuan.

Raffi Ahmad bahkan sampai menangis lantaran alasan ketakutannya soal memiliki anak perempuan.

Hal itu diungkapkan Raffi dalam kanal Youtube Uya Kuya jauh sebelum Nagita Slavina hamil.

Dalam keadaan dihipnotis, ia mengutarakan perasaannya kepada Nagita.

"Aku takut dia itu malas punya anak dari aku lagi karena aku banyak salahnya," kata Raffi Ahmad pada Minggu (9/8/2020) lalu.

Baca Juga: Pantas Banyak yang Minat, Akhirnya Bocor Gaji per Bulan Karyawan RANS yang Diterima dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netizen: Bisa Bikin Pikiran Tenang, Damai Sejahtera, Bahagia Dunia Akhirat

"Gue takut, sebenarnya gue pengin punya anak lagi, gue pengin punya anak perempuan," sambung Raffi menangis sesenggukan.

Raffi Ahmad mengaku ketakutan jika anak perempuannya kelak memiliki seorang kekasih atau suami seperti dirinya.

"Tapi gue takut nanti anak perempuan gue digangguin cowok kayak gue. Gue takut apa yang gue lakuin nanti kena ke anak gue," ujar Raffi

"Mudah-mudahan Rafathar jadi anak yang baik dan mudah-mudahan Gigi mau punya anak lagi, anak cewek, cowok nggak apa-apa," sambungnya.

Sosok paranormal Mbak You beberapa waktu lalu juga sempat meramalkan Gigi bakal dikaruniai anak perempuan.

“Waktu 2020, pernah saya terawang di salah satu acara, saya bilang anaknya Raffi itu perempuan.

Akan hamil di tahun 2020-an karena sempet keguguran ya, terus 2021 ini alhamdulillah diberi calon bayi. Moga-moga sampai harinya nanti selamat, tidak ada kurang satu apapun,” terawang Mbak You dalam tayangan YouTubenya pada Selasa (27/4/2021) lalu.

Tak hanya itu, secara blak-blakan, Mbak You meramalkan kehadiran adik Rafathar akan membuat Raffi Ahmad berubah total dan melepas image playboy yang telanjur melekat padanya.

“Raffi itu sekarang udah banyak berubah (karena) setelah mendapat protes dari anaknya dan melihat perkembangan anak, Raffi dah mulai berubah dari karakter dia yang cunihin (genit).

Baca Juga: Raffi Ahmad Tak Pikir-pikir Semprot sang Istri yang Tengah Hamil Muda, Ternyata Tabiat Nagita Slavina Ini yang Jadi Penyebabnya

Tapi kan ke sininya Raffi kan berubah mulai kebapakan dan lebih fokus ke dunia kerjanya,” terawang sang paranormal kemudian.

Bukan tanpa alasan, Mbak You beranggapan jika Raffi Ahmad tidak akan berani bersikap genit ke lawan jenis jika sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

“Dengan adanya anak perempuan insya Allah Raffi akan lebih memikirkan bagaimana anaknya besar dan tidak mau ada karma buat anak-anaknya.

Memperbaiki keadaan tanpa menyakiti siapapun walaupun banyak memori yang di benaknya dia belum selesai dan belum tertanggulangi, tapi dia berusaha untuk fokus ke keluarga dan fokus ke kerjaan dan anak-anaknya,” imbuhnya.

Meskipun begitu, Mbak You percaya bahwa berjalannya waktu memberikan pelajaran berharga bagi Raffi Ahmad supaya menjadi ayah dan suami yang baik.

“Saya di sini lihat Raffi udah mulai banyak belajar kedewasaan, banyak belajar hal positif sebagai bapak seperti apa.

Apalagi sekarang tahu Gigi hamil. Dia lebih respect lagi, ngerangkul lagi, jangan sampai ada apa-apa sama Gigi. Dia sangat menginginkan anak ini jadi dia sangat berhati-hati,” pungkas Mbak You.

Baca Juga: Sudah Berhenti Bekerja pada Raffi Ahmad? Tugas-tugas Merry Digantikan Sesen, Kondisi Mantan Asisten Suami Nagita Terbongkar

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya