Find Us On Social Media :

Nyaris Jadi Menantu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Artis Cantik Mantan Kekasih Al Ghazali Ini Kini Hidup Bahagia Usai Dipinang Seorang Pria Sukses, Hingga Diajak Plesiran ke Turki saat Bulan Madu

By None, Jumat, 7 Mei 2021 | 06:03 WIB

Sempat singgah di hati Al Ghazali, aktris cantik ini kini telah bahagia usai dipersunting sang pujaan hati hingga diajak liburan ke Turki saat bulan madu.

Grid.ID - Kehidupan asmara para selebriti memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik salah satunya adalah kisah asmara putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Ya, sebelum menjalin asmara dengan Alyssa Daguise, putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali rupanya pernah menjalin kasih dengan beberapa wanita.

Salah satu wanita yang ternyata pernah meluluhkan hati putra Maia Estianty, Al Ghazali adalah aktris Kesha Ratuliu.

Seperti diketahui, Kesha merupakan aktris yang memulai debutnya lewat dunia seni peran di sinetron Lupus Milenia saat usianya masih 2 tahun.

Dilansir dari laman tribunnewsmaker.com, Al dan Kesha ternyata sempat menjalin hubungan kala keduanya duduk di bangku Sekolah Dasar alias SD.

Jadi Al Ghazali dan Kesha Ratuliu menjalin hubungan spesial dalam masa cinta-cinta monyet.

Nyaris jadi mantu Maia Estianty, kini Kesha sudah dipersunting oleh seorang pria yang miliki profesi tak sembarangan yakni Adhi Permana.

Baca Juga: Boyong 2 Anaknya Umrah ke Tanah Suci, Maia Estianty Takjub Ceritakan Peristiwa Ajaib yang Dialami Dul Jaelani di Hari Terakhir: Dia Pas Ninggalin Ka'bah Sampai Nangis

Dalam pantuan Kompas.com melalui kanal YouTube Kesha Adhi, prosesi ijab kabul digelar pada Minggu (7/2/2021) sekitar pukul 12.50 WIB.

Adhi mempersunting Kesha dengan maskawin seperangkat alat shalat dan perhiasan seberat 19,7 gram.

Suami Kesha Ratuliu ini ternyata memiliki profesi tak main-main hingga lulusan kampus bergengsi.