Beraktivitas Seharian Selama Pandemi Covid-19 Tak Jadi Soal Karena Wings Food Kini Hadirkan Segar Dingin SDC-1000, Ternyata Ini Fungsinya Bagi Tubuh

Selasa, 04 Mei 2021 | 12:45
Wings Group

Wings Food baru saja menghadirkan produk Segar Dingin SDC-1000, bodyguard tubuh untuk beraktivitas selama pandemi Covid-19.

Suar.ID -Jangan takut berakvitas selama pandemi Covid-19.

Walau dituntut lebih ekstra dalam menjaga kesehatan tubuh, ternyata banyak cara yang bisa kita lakukan untuk tetap kreatif di masa pandemi ini.

Wings Food baru saja menghadirkan produk Segar Dingin SDC-1000.

Produk ini disebut bisa membantu kita memelihara daya tahan tubuh kita terhadap virus, cocok banget dipakai selama pandemi ini.

Sekadar informas,Segar Dingin SDC-1000 merupakan suplemen kesehatan yang mengandung 1000mg Vitamin C.

Meminumnya akan membuat tubuh kita tetap terjaga dan tidak mudah drop.

The Budi Santoso, Marketing Manager Powdered Drinks Wings Group buka-bukaan soal alasan diluncurkannya Segar Dingin SDC-1000 dengan vitamin C, madu dan ekstrak mint sebagai bodyguard tubuh.

Dia bilang,kreativitas, mental dan fisik benar-benar diuji untuk terus bersaing di era normal baru ini.

Lebih-lebih mereka yang bekerja kantoran, baik yang WFH maupun yang WFO, kerap dihadapkan dengandeadline, lembur, tekanan kerja, dan lainnya.

Nah, untuk itulah kita membutuhkansuplemen kesehatan yang praktis dan terjangkau serta dapat dikonsumsi dengan cara dan rasa yang disukai.

"Kami menyadari bahwa masyarakat, khususnya generasi muda, dituntut untuk lebih produktif, khususnya selama pandemi karena ruang pertemuan yang dibatasi, namun menuntut hasil yang lebih. Sehingga Segar Dingin SDC-1000 dapat bantu jadi bodyguard tubuh membuat generasi muda menjadi generasi anti ngedrop,” tutur Budi Santoso dalam Peluncuran Virtual Segar Dingin SDC-1000, Senin (3/5).

Ahli Gizi Dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes juga menegaskan bahwa, sistem imun tubuh ini tetap harus dijaga fungsinya agar tetap kuat.

“Penjaganya adalah beberapa zat gizi seperti Protein, Vitamin C, Zink, Zat Besi, Vitamin A, Vitamin D. Nah, penjaga inilah yang kita sebut bodyguard,” jelas Dokter Rita.

“Vitamin C merupakan vitamin larut air yang ketika berlebih dalam tubuh memang akan dikeluarkan serta tidak bisa disimpan. Oleh karena itu, memang kita harus memenuhi kebutuhan vitamin C setiap hari. Setiap orang membutuhkan sekitar 1,5 g vitamin C per kg,” tambahnya.

Lebih lanjut Budi Santoso menjelaskan kelebihan Segar Dingin SDC-1000, yang merupakan minuman suplemen kesehatan tersedia di dalam dua varian rasa ini, yaitu Orange dan Jeruk Nipis.

Hadir dengan formula Triple Protection, yang terdiri dari kandungan vitamin C dengan khasiatnya untuk memelihara daya tahan tubuh, madu yang telah terbukti dapat memperkuat imunitas, dan ekstrak mint yang kaya akan antioksidan sehingga dapat membantu menangkal radikal bebas.

“Produk ini dikemas ke dalam bentuk serbuk effervescent yang lebih cepat larut. Selain itu, akan muncul sensasi sparkling ketika dikonsumsi dan juga memiliki after taste yang tidak pahit,” tambah Budi.

Acara peluncuran virtual Segar Dingin SDC-1000 juga dimeriahkan oleh penyanyi Fatin Shidqia dan The Master Joe Sandi.

"Biar ngga kelelahan dan nggak gampang sakit, aku selalu mengonsumsi suplemen kesehatan kayak Vitamin C, karena ini sangat membantuku banget untuk menjaga daya tahan tubuh,” ucap Fatin.

Segar Dingin SDC-1000 telah tersedia di beragam jaringan toko dan marketplace dan dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya