Nekat jadi Budak Nafsu dalam Pesawat, Pramugari Ini Buka-bukaan Beberkan Penghasilan Fantastis Selama 2 Tahun Puaskan Penumpang di Toilet

Jumat, 30 April 2021 | 08:31
Tangkapan layar/24h

Ilustrasi - Pramugari layani penumpang berhubungan badan di toilet pesawat.

Suar.ID -Nekat jadi Budak Nafsu dalam Pesawat, Pramugari Ini Buka-bukaan Beberkan Penghasilan Fantastis Selama 2 Tahun Puaskan Penumpang di Toilet.

Cantik, tinggi, elegan, dan bisa terbang kemanapun merupakan sederet citra pramugari yang menjadikannya profesi impian banyak wanita muda.

Namun, dengan sederet 'mitos' tentang pramugari, profesi ini juga tak lepas dari stigma negatif masyarakat.

Beberapa di antaranya,beredar rumor bahwa pramugari bisa diajak bercinta secara berbayar.

Baca Juga:Pramugari Cantik Ini Dulu Santer Dikabarkan Mau Kawin Sama Sule, Eh Sekarang Malah Nikah Dengan Sosok Ini, Begini Kabarnya Saat Ini

DiwartakanOriental Sunday, seorang pramugari bernama Liu Riu Qi juga sempat menggegerkan netizen saat foto-fotonya melakukan oral pada seorang penumpang beredar.

Kasus ini bahkan sempat membuat masyarakat setempat ingin memboikot maskapai tempatnya bekerja karena dianggap lalai menangani tindakan seorang pekerjanya.

Kasus serupa juga pernah terjadi pada sebuah maskapai di Timur Tengah.

Baca Juga:Kursi Dekat Jendela Pesawat Selalu Jadi Rebutan, Mendadak Pramugari Ini NyuruhKita Tidak Boleh Bersandar di Jendela Pesawat, Alasannya Benar-benar Bikin Mual!

Seorang pramugari buka-bukaan mampu meraup 650 ribu poundsterling atau Rp 14 miliar dari hasil pelayanan esek-esek dengan penumpang pesawat.

Upah fantastis itu diraup selama 2 tahun dengan melakukan layanan khusus itu.

Aktivitas bercinta ini biasa dilakukan di dalam toilet pesawat.

Flying Anarchy
Flying Anarchy

Liu Riu Qi, pramugari pesawat yang kepergok lakukan perbuatan asusila pada penumpang pesawat.

Baca Juga:Miris, Dulu Namanya Sempat Melejit sebagai Pesulap hingga Poligami dengan Pramugari Cantik, kini Pak Tarno justru Harus Banting Tulang Demi Bertahan Hidup dengan Lakukan Hal Ini: Yang Penting Waras

Kegiatan terlarang kru wanita di pesawat itu berlangsung tanpa diketahui kru lain.

Hingga, akhirnya Ia tertangkap basah usai berhubungan seks di toilet.

Akhirnya, sang pramugari itu dipecat.

Baca Juga:Kariernya Sempat Melejit Hingga Bisa Beli Mobil dan Tanah Hingga Nikahi Pramugari, Kini Pak Tarno dengan Baju Loreng Sederhana Malah Terlihat Mindar-mandir di Pinggir Jalan Mencari Sesuatu, Kariernya Kian Meredupkah?

Tidak disebutkan pasti nama maskapai penerbangan tersebut.

Namun diberitakan,terduga adalah pramugari maskapai di Timur Tengah.

Pramugari itu sudah dipecat dan dideportasi.

Baca Juga:9 Tahun Lamanya Jalani Biduk Rumah Tangga Bersama, Adelia Wilhelmina Tak Cuma Ongkang-ongkang Kaki Bak Permaisuri Usai Diboyong Pasha Ungu ke Rumah Mewah Seluas 6000 Meter, Terungkap Mantan Pramugari ini Punya Segudang Bisnis Mentereng, Apa Aja ya?

"Pramugari itu mengakui telah bercinta dengan banyak penumpang selama penerbangan."

"Ia melakukannya di penerbangan jarak jauh antara Negara-negara Teluk dengan Amerika Serikat," ungkap seorang sumber kepada media Arab Saudi,Sada.

Seorang sumber lain dari maskapai terkait mengatakan, perempuan itu menetapkan tarif bercinta 1.500 pound atau Rp 32 juta untuk tarif sekali berhubungan.

Anehnya, ada saja penumpang yang rela membayar tarif sebesar itu.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribunnews, Tribun Timur, Oriental Sunday, Sada

Baca Lainnya