Pantas Saja Janda Muda Ini Dituding Keblinger hingga Nekat Racuni Suaminya Sendiri, Terungkap Jumlah Kekayaan sang Suami yang Jumlahnya Fantastis

Jumat, 14 Mei 2021 | 05:01
Pixabay.com/qimono

(Ilustrasi) racun

Suar.ID - Janda muda seorang pengusaha sukses di Jepang ditangkap polisi karena dicurigai membunuh suaminya sendiri pada 2018.

Wanita bernama Saki Sudo (25) tersebut dituding meracuni suaminya, Kosuke Nozaki, saat berusia 77 tahun hanya beberapa bulan mereka menikah sebagaimana dilansir Daily Mail, Rabu (28/4/2021).

Beberapa laporan mengatakan, Sudo memberi Nozaki minuman yang dicampur dengan racun karena pada jenazah korban tidak ada bekas jarum yang ditemukan.

Baca Juga: Masih Ingat Sinta Jojo yang Dulu Sempat Viral Lipsync Lagu Keong Racun? Lama Tak Terdengar Kabarnya Kini Sudah Menikah dan Tinggal Di Prancis!

Sudo diduga telah mencari informasi online tentang narkoba sebelum suaminya meninggal, menurut laporan surat kabar.

Dalam surat wasiatnya, Nozaki menyatakan ingin menyumbangkan 1,3 miliar yen (Rp 173 miliar) ke kota Tanabe di Prefektur Wakayama, tempat dia tinggal.

Tetapi karena separuh dari tanah miliknya menjadi milik Sudo di bawah hukum perdata, kota itu telah berbicara dengan Sudo tentang pembagian uang, lapor Sankei Shimbun.

Sebelum kematiannya, Nozaki telah menepis anggapan bahwa Sudo bersedia menikah dengannya hanya karena uang, meski usia mereka terpaut lebih dari 50 tahun.

Nozaki merupakan pengusaha yang menjalankan berbagai bisnis seperti bisnis real estate, perusahaan penjualan minuman keras, dan perusahaan peminjaman uang.

Dalam otobiografinya berjudul Don Juan of Kishu, dia mengeklaim telah menghabiskan 3 miliar yen (Rp 399 miliar) untuk berkencan dengan 4.000 wanita.

Daily Mail

Saki Sudo (kanan) ditangkap polisi karena dicurigai membunuh suaminya sendiri, , Kosuke Nozaki (kiri) pada 2018

Baca Juga: Masih Ingat Sinta Jojo yang Dulu Sempat Viral Lipsync Lagu Keong Racun? Lama Tak Terdengar Kabarnya Kini Sudah Menikah dan Tinggal Di Prancis!

"Alasan saya menghasilkan uang adalah untuk berkencan dengan wanita yang menarik," ujar Nozaki dalam otobiografinya.

"Saya tidak tertarik pada mobil atau rumah. Sebaliknya, saya memiliki keinginan yang tak terbatas untuk berhubungan seks dengan wanita cantik," sambung Nozaki dalam buku itu.

Dalam buku itu pula, ada bab yang memaparkan cara merayu mahasiswa dan pramugari.

Nozaki membangun kekayaannya dari nol. Dia mulanya menjual segala sesuatu mulai dari potongan logam, kondom, hingga minuman keras.

Dalam sebuah kolom yang ditulis Nozaki untuk situs Gendai Business pada 2018, beberapa bulan sebelum kematiannya, dia mengaku yakin akan bahagia dengan menikahi Sudo.

Sebelum menulis tulisan tersebut, orang-orang telah memperingatkan bahwa Sudo mungkin saja mengejar uangnya.

Dia mengatakan, mereka bertemu di bandara Haneda Tokyo ketika dia sengaja tersandung untuk meminta Sudo, yang katanya adalah seorang model, untuk membantunya.

Di kolom sebelumnya, Nozaki mengatakan dia mulai menjadi terkenal di Jepang setelah insiden tahun 2016 di mana seorang wanita berusia 27 tahun yang dia temui dan kencani mencuri uang dan barang senilai 60 juta yen darinya.

Baca Juga: Suami Macam Apa Ini, Jengah Lihat Istrinya yang Tengah Hamil Ogah Masak dan Cuci Baju, Pria Ini Bunuh Pasangan Hidupnya, Lalu Nekat Bunuh Diri Tenggak Racun Serangga

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : daily mail

Baca Lainnya