Heboh Wajah Lesty Berubah Drastis dan Makin Cantik, Netizen Kaget dan Terheran-heran: Udah Habis Berapa Ratus Juta tuh?

Jumat, 23 April 2021 | 17:37
https://www.instagram.com/lestary_lestylovers/

Lesty Kejora tampil manglingi dengan dagu makin lancip

Suar.ID - Nama Lesty Kejora memang kini sudah banyak dikenal.

Dia merupakan penyanyi dangdut muda berbakat yang dimiliki Indonesia.Kekasih Rizky Billar itu disebut-sebut sebagai penyanyi dangdut dengan bayaran termahal.Namun baru-baru ini, ia justru jadi sorotan netizen.

Baca Juga: Masih Trauma Kamarnya Didobrak Vicky Prasetyo Sampai Putuskan Renovasi Rumah, Angel Lelga Blak-blakan Beberkan Rasanya Disantet hingga Muntah Kain KafanPasalnya, Lesty Kejora disebut telah melakukan permak wajah.Awalnya, klinik Dermapro unggah foto Lesty Kejora dulu dan sekarang.Dalam unggahan itu wajah sang pedangdut terlihat berbeda.Baca Juga: Bak Kuliti Satu Per Satu Tabiat Ibu Sambungnya, Putri Delina Beberkan Soal Kebenaran yang akan Terungkap: Seiring Berjalannya Waktu, yang Palsu akan Menghilang

Instagram/@lestykejora
Instagram/@lestykejora

Penampilannya Kini Semakin Pangling dengan Dagu Lancip, Lesty Kejora Panen Hujatan hingga Dituding Lakukan Permak Wajah: Ih Oplas!

Melansir GridPop.ID, "Perubahan yang nyata banget dan Cantik! Kali ini kita mau kasi liat Metamorfosisnya kak @lestykejora, Setelah melakukan serangkaian Treatment yang ada di @klinikdermaprojakartaPerubahan yang terlihat nyata lebih Glowing juga Sehat, Dan wajah terlihat Proporsional dan Sempurna," tulis akun Instagram @klinikdermaprojakarta, Selasa (13/10).

Grid.ID
Grid.ID
Ada beberapa netizen yang mengungkapkan bahwa perubahan dibalik wajah Lesty Kejora, seperti di bagian dagu yang lebih runcing karena operasi plastik.

Apakah memang Lesty Kejora lakukan operasi plastik?

Baca Juga: Tafsir Mimpi Dikejar Buaya Menurut Islam, Benarkah Pertanda Baik?

Mengutip dari GridPop.ID, perubahan dagu Lesty Kejora ini ternyata hanya karena perawatan botox."Iih, oplas ya tuh," komentar salah satu netizen."Ohhh botox makana kok dagu na berasa lebih runcing.. ternyata bisa bikin runcing juga," sambung netizen lain."Masih muda udah dibotox...," timpal warganet."Udah habis brapa ratus juta tuh," komentar netizen.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : GridPop.ID, GridStar.ID

Baca Lainnya