Bikin Netizen Marah! Viral Video Pria Pegang Bokong Wanita saat Salat Berjamaah: Ga Semua Bisa Dibercandain Bro!

Rabu, 21 April 2021 | 17:00
Instagram

Seorang pria pegang bokong wanita yang tengah salat.

Suar.ID - Video pelecehan baru-baru ini beredar di media sosial membuat netizen marah.Pasalnya, pelecehan terjadi saat ada orang yang menjalankan ibadah.Video tersebut pun viral di media sosial.

Baca Juga: Beneran Mau Cerai dengan Sule? Orang Terdekat Nathalie Holscher Bocorkan Fakta Tak Terduga Ini: Kalau Nggak Kuat Kamu Jangan Nyiksa Diri!Sebuah video yang memperlihatkan aksi tak senonoh ternyata dilakukan oleh pria di tempat ibadah.

Dilansir dari akun Instagram @ndorobeii, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan tindakan pria kurang ajar.Pria dalam video itu tampak memegang bokong seorang wanita saat sedang salat berjamaah.

Baca Juga: Bikin Khawatir para Penggemar, Judika Dibarkan Sering Keluarkan Darah Kental, Sakit Apa?

Ia tampak sudah bersiap di belakang shaf wanita.Dan ketika salah seorang wanita tengah sujud, pria ini lantas memegang bokong wanita tersebut.Tidak hanya sekali, pria itu berusaha melakukan perbuatan tidak senonoh itu kedua kalinya.

Namun, dihindari oleh jamaah perempuan tersebut.Tak merasa bersalah, pria itu justru tertawa usai melakukan tindakan tersebut.Orang yang merekam video pun juga turut tertawa, bukannya melarang atau mengingatkan.

Baca Juga: Nenek Nathalie Holscher Geram Beberkan Kondisi Cucunya, Putri Delina Mendadak Sebut Kebenaran yang Terungkap, Ada Apa?

Aksi tersebut sontak menimbulkan kemarahan netizen."Kurang ajar itu masuk dosa paling besar manusia ga berakal," tulis akun @uncle_teebob."Halal untuk dipukul, ga ada adab. Ga semua bisa dibercandain bro. Krisis moral," tulis akun @hamdanyazuli_"Kudu ditangkap iki. G sopan. Di video sisan!" tulis akun @yulinads."mohon tangkap.. ini namanya pelecehan," tulis akun @m.azrielhisyam.Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti peristiwa tersebut terjadi di mana.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya