Seorang Pria Muak dengan Istrinya yang Minta Pindah Rumah hingga 18 Kali, Ternyata Pasangannya Takut dengan Ini

Selasa, 20 April 2021 | 21:03
Pixabay

Ilustrasi pindah rumah

Suar.ID - Media India baru-baru ini melaporkan kasus aneh pasangan muda yang pindah rumah sebanyak 18 kali hanya dalam waktu 3 tahun.

Apa latar belakangnya?

Ternyata itu karena sang istri punya fobia kecoa.

Baca Juga: Saking Khawatirnya dengan Pembelot, Kini Kim Jong-Un Mengidap Fobia Makanan!Memang, hanya sedikit orang yang benar-benar menyukai kecoak.

Akan tetapi jelas sangat jarang orang yang tidak suka kecoa akan pindah rumah.

Mungkin lebih memilih untuk membeli paket pembasmi kecoa.

Baca Juga: Berawal dari DM hingga Ajak Video Call, Chat Mesra Sule dan Artis Ikatan Cinta Terbongkar ke Publik, Inikah Penyebab Foto Sule Hilang di IG Nathalie Holscher?

Mengutip dari Oddity Central, pasangan di Bhopal, negara bagian Madhya Pradesh, India, telah melakukan 18 kali pindah rumah dengan harapan agar bisa menemukan rumah bebas kecoa.

Namun, setelah berpindah rumah berkali-kali dalam 3 tahun terakhir, ketakutan ekstrim istri terhadap kecoak telah mempengaruhi pernikahan mereka.

Suami yang putus asa itu sekarang bersiap untuk mengajukan gugatan cerai.

Unsplash

Ilustrasi kecoa

Suaminya, yang bekerja sebagai insinyur perangkat lunak, menyadari fobia istrinya - yang sebenarnya memiliki nama, katsaridaphobia.

Mereka telah menikah pada tahun 2017 silam.

Suatu hari, dia berteriak histeris dan berlari keluar dapur, ketakutan.

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Ruben Onsu Sentil Keluarga Betrand Peto Yang Suka Minta Uang Ke Anaknya, Sebut Anak Bukan Sapi Perah

Dia mengklaim bahwa dia telah melihat kecoa dan menolak untuk kembali ke dapur lagi, bersikeras bahwa mereka harus mencari rumah baru.Pasangan itu pertama kali pindah rumah pada tahun 2018, tetapi tidak lama kemudian fobia kecoak sang istri berkobar lagi, jadi mereka pindah sekali lagi.

Mereka dilaporkan telah pindah total sebanyak 18 kali, dan sang suami sudah muak dengan fobia pasangannya.

Dia membawanya ke beberapa psikiater, termasuk satu di All India Institute of Medical Science (AIIMS), tetapi wanita tersebut diduga menolak untuk mengambil perawatan yang ditentukan.Ketakutan ekstrim wanita itu terhadap kecoak telah berdampak besar pada hubungan pasangan itu, dan pernikahan mereka di ambang kehancuran.

Di satu sisi, sang istri mengklaim bahwa pasangannya tidak memahami masalahnya dan berusaha agar dia dinyatakan sakit jiwa.

Baca Juga: Model Dewasa Ini Blak-blakan Bocorkan Chat Mesra dengan Sule, Dituding jadi Alasan Nathalie Holscher Curhat Sedih hingga Bercucuran Air Mata: Katanya Mau Ngebimbing

Saat ini sang suami sudah muak dengan gperpindahan terus-menerus, dan bersiap untuk mengajukan gugatan cerai.

abovetopsecret.com
abovetopsecret.com

Berevolusi begitu cepat, kecoak sekarang hampir mustahil dibunuh.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Oddity Central

Baca Lainnya