Find Us On Social Media :

Telepon dan Video Call Tapi Ujung-ujungnya Minta Duit, Keluarga Kandung Betrand Peto Diskakmat Ruben Onsu, Suami Sarwendah: Kok Bisa Orang yang lebih Tua Minta ke Anak Kecil

Ruben Onsu dan Betrand Peto

GridHot.ID - Anak asuh Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto, mendapat banyak perhatian akhir-akhir ini.

Betrand Peto dituding sudah lupa dengan keluarga kandungnya yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal itu terang saja membuat Ruben Onsu kesal bukan main.

Mengutip TribunnewsBogor.com, di hadapan ibu kandung Betrand Peto yang bernama Vivi, Ruben Onsu membacakan satu pesan dari orang yang mengaku keluarga Betrand Peto di NTT.

Baca Juga: Ngeluh Dibeda-bedakan, Ibu Kandung Betrand Peto Langsung Terdiam Saat Dengar Penjelasan Ruben Onsu, Suami Sarwendah: Anak Kita Ini Punya Trauma dengan Kisah Mama dan Papanya

Dalam pesan tersebut, orang itu mengeluhkan Betrand Peto tak memenuhi permintaannya.

"Betrand sekarang sudah hidup senang dengan kemewahannya, tapi dia sudah lupa dengan saya. Saya sudah mulai kesel dengan dia bos," ucap Ruben Onsu membacakan tersebut, seperti yang dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube The Onsu Family.

"Tahun lalu saya pernah minta isiin pulsa buat saya, tapi sampe detik ini dia tidak pernah ladeni permintaan saya," lanjut Ruben Onsu membacakan pesan.

Baca Juga: Gara-gara Tak Isiin Pulsa, Betrand Peto Dituding Lupa dengan Keluarganya di NTT, Ruben Onsu: Anak Saya Bukan Sapi!