Syahrini Utarakan Niat Ingin Khatam Al-Quran di Bulan Ramadhan, Netizen Justru Julid Perut Incess Belum Buncit: Disuruh Hamil sama Mertua malah..

Sabtu, 17 April 2021 | 13:01
Instagram/@princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Sosok.ID - Penyanyi Syahrini, mengutarakan keinginan mulia di bulan suci Ramadhan untuk fokus beribadah.

Syahrini melalui postingan di Instagramnya, menuturkan niatnya untuk khatam membaca Al-Quran bersama suami, Reino Barack.

Postingan itu diunggah di Instagram @princesssyahrini pada Rabu, (14/4/2021), bertepatan dengan hari kedua berpuasa.

"Ramadan Kareem... Ramadan Mubarak!" tulis Syahrini, seperti dilansir Sosok.ID.

Baca Juga: Jika Tak Dikontrol Reino Barack Bisa Jijik, Begini Cara Syahrini Hadapi Suami Bila Sedang Marah:Rumah Tangga Jadi Kayak Lapangan Main

"Hari Ke 2 Di Bulan Puasa Ini Cita Citanya Mau Banget Khatam ALQURAN Dalam 2 Minggu Ke Depan," lanjut istri Reino Barack.

"Hari Pertama Kemarin Semangat Banget Baca ALQURAN Sama Pa "RB". Semoga Hari Ke 2 Ini Lebih Focus dan Lebih Khusuk Lagi Membaca ALQURAN Nya."

Syahrini juga menuliskan bahwa dirinya ingin mengurangi aktivitas duniawi dan fokus beribadah di bulan suci.

"Dengan Mengurangi Kegiatan Dunia Untuk Sementara Waktu. Niatnya Semata Mata Hanya Karena ALLAH SWT. Dan Ingin Mencapai Ridhonya ALLAH SWT. Amin Amin Amin Allahuma Amin, Amin Yaa Mujibassa’ilin!" tutupnya.

Baca Juga: Akhirnya Sengit di Kamera, Syahrini Gerah Rumah Tangganya dengan Reino Barack Melulu Disebut Bakal Bubar, Ngaku Sampai Ogah Nonton TV: Allah Benci!

Dalam unggahan tersebut, tampak Syahrini berpose duduk mengenakan jaket kulit lengan panjang sembari menatap di kejauhan.

Instagram @princessyahrini

Postingan Syahrini di Instagram

Diduga foto tersebut diambil di Jepang, sebab Syahrini saat ini diketahui sedang berada di Jepang.

Sayangnya, niat baik Syahrini untuk beribadah disambut dengan tanggapan kurang menyenangkan oleh sebuah akun Instagram dengan nama pengguna @markonah_tonggek.

Akun dengan pengikut mencapai 129 ribu pengguna itu menyentil Syahrini dan Reino Barack yang masih belum dikaruniai momongan.

Baca Juga: Minat Beli? Harga Mukena Syahrini Berlogo Emas 24 Karat Anjok Tajam Jelang Puasa 2021, Dulu Tembus Rp 5 Juta Sekarang Cuma Segini!

Dengan menyertakan tangkapan layar unggahan Syahrini, akun itu mempertanyakan keseriusan Syahrini yang menyebut ingin mengurangi aktivitas duniawi.

Ia menyandingkannya dengan unggahan cerita Instagram yang menampilkan kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack.

Tampak sebuah video boomerang Instagram yang memperlihatkan Syahrini serta Reino Barack melompat kegirangan.

Akun @markonah_tonggek kemudian menuliskan, "Disuruh hamil sama mertua eh malah senam kesegaran jasmani, salah satu kegiatan duniawi Ibook. Menurut loe?"

Baca Juga: Syahrini Bisa Jadi Adalah Jawaban Doa Ibunya, Reino Barack Akhirnya Bongkar Alasan Buru-buru Nikahi sang Istri: Doa Ibu Memang Mantep

Sontak netizen turut melontarkan komentar bernada serupa mengenai kegiatan tersebut.

"Kurang natural bahagianya," kata sebuah akun.

Ada pula yang menyayangkan tindakan Syahrini mengutarakan keinginannya untuk fokus beribadah.

Instagram @markonah_tonggek

Unggahan @markonah_tonggek

"Pamer harta check. Pamer barang branded check. Sampai pamer ibadah pun gk ketinggalan. Astagfirullah nih orang gk bisa apa hidup normal sehari aja gk usah pamer2 gitu. Hilang dah tuh pahalanya. Orang2 jg baca Qur'an dari imsak sampai magrib gk ada yg pemer disosmed," tulis netizen lain. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram

Baca Lainnya