Bikin Melongo! Seniman Ini Lakukan Streaming Selama 24 Jam Non Stop dan Kunci Dirinya Selama 100 Hari, Ingin Lanjut hingga 1 Tahun Asal Ada yang Mau Lakukan Hal Ini

Sabtu, 17 April 2021 | 06:02
Oddity Central

Seniman mengurung diri selama 100 hari.

Suar.ID - Seorang pria telah menghabiskan 100 hari pertama di tahun 2021 dengan streaming langsung 24/7 dari ruang terkunci di Los Angeles.

Akan tetapi dia berencana untuk tinggal di sana selama sisa tahun ini, atau bahkan lebih lama, jika dia mendapatkan insentif keuangan yang tepat.Tim C Inzana yang berusia 34 tahun telah terkurung di gudang sejak awal tahun, dan dia tidak berniat untuk keluar dalam waktu dekat.

Seniman Los Angeles itu justru berharap bisa menghabiskan setidaknya satu tahun penuh terisolasi.

Dia juga ingin menjual streaming langsungnya dalam bingkai khusus sebagai karya seni yang tidak biasa.

Baca Juga: Foto Seksi Sarah Ahmad Bikin Panas Dingin, Pantas Saja Bek Timnas Indonesia Rela Hamburkan Uang 1 Miliar Untuk Menghadiahinya Mobil Mewah, Ada Arab-Arabnya Gitu

Saat ini, dia sedang streaming gratis di Twitch, tetapi berencana untuk menemukan orang-orang yang bersedia membayar 5 juta dolar (Rp 72 miliar) dan membuatnya tetap terkunci selama 5 tahun.

Dia juga telah menawarkan untuk tetap terisolasi di tahun-tahun berikutnya jika seseorang setuju untuk membayarnya 10 dolar juta (Rp 145 miliar) untuk usahanya."Saya yang membuat karya seni, seperti melihat ruang kosong berubah menjadi ruang berwarna-warni ini," kata Inzana kepada Majalah Insider.

"Sejujurnya, saya tidak tahu persis apa yang saya lakukan."

Baca Juga: Niat Hati Mau Berikan Kejutan Pada Nia Ramadhani, Mikhayla Malah Temukan Foto Mesra Sang Ibu dengan Pria Lain Hingga Buatnya Bersedih dan Bertanya-tanya Sosok Laki-laki lain ini, Wah Siapa Nih?

"Ada elemen diriku yang hanya mengikuti firasat dan ingin menjadikan dunia tempat yang lebih baik."Jadi bagaimana seseorang menghabiskan waktu sambil terisolasi 24/7 hanya dalam satu ruangan?

Nah, pada siang hari, artis Los Angeles duduk di depan komputernya melakukan sesi tanya jawab dengan pemirsanya, mengadakan pesta dansa solo yang dibintangi oleh salah satu pengikutnya, makan, bermeditasi, atau mengerjakan berbagai karya seni.

Di malam hari, Anda bisa melihatnya tidur.Tim C Inzana mengklaim bahwa dia telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk menyiapkan gudang di propertinya menjadi tempat tinggal dalam jangka waktu yang lama.

Dia juga berkonsultasi dengan keluarga dan teman-temannya sebelum melakukan tantangan yang tidak biasa.

Tunangannya mendukungnya dengan membeli dan membawa belanjaan melalui jendela.

Baca Juga: Sang Anak Terlihat Semakin Kurus Dan Tak Terawat Usai Dikawini Arie Kriting, Nursyah Mengaku Tak Benci Sang Menantu, Tapi Ogah Menemuinya Lagi: Sudah Terlanjur Sakit

Jika dia tidak menemukan cukup banyak orang yang mau menginvestasikan uang untuk membuatnya terisolasi selama 5 tahun, atau satu orang membayar 10 juta dolar untuk streaming langsung selama 10 tahun, Inzana memiliki opsi yang lebih mudah.

Jika dia mendapatkan 7.000 pelanggan di Twitch, dia bersedia untuk membuat streaming tetap tersedia untuk umum hingga 5 tahun, selama jumlah pelanggannya tidak kurang dari 7.000.

Saat artikel ini ditulis, jumlah subscribernya berada di 102, jadi itu jelasbukan hal yang mudah.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Oddity Central

Baca Lainnya